Breaking News:

Barito Putera vs Persib Bandung

Barito Putera vs Persib Bandung, Robert Tak Mau Maung Bandung Kebobolan, Waspadai Serangan Barito

Persib Bandung tetap mewaspadai Barito Putera yang ada di bawahnya. Robert tak mau Persib kebobolan.

Banjarmasinpost/Apunk
Bek Persib Bandung Bojan Malisic ketika mempertahankan bola dari pemain Barito Putera. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan bertamu ke kandang Barito Putera pada pekan kedua belas Liga 1, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu 4 Agustus 2019.

Barito Putera saat ini masih berada di peringkat 15 klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Posisi Persib Bandung sedikit lebih baik dengan berada di posisi sebelas dengan koleksi 13 poin.

Kedua tim kini sama-sama tengah dalam motivasi tinggi, untuk dapat memenangkan pertandingan agar dapat bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert mengatakan, meski posisi timnya lebih baik dari Barito Putera, tapi tim berjuluk Laskar Antasari itu memiliki komposisi pemain yang berkualitas.

Menurut Robert Alberts, kehadiran Gavin Kwan Adsit, Samsul Arif, Rizki Pora, Evan Dimas, dan Rafael da Silva Santos membuat serangan Barito Putera selalu berbahaya.

"Pertandingan besok sangat penting untuk Persib Bandung, ditambah Barito juga akhir-akhir ini sudah mendapatkan hasil yang bagus, kami juga tahu kalau Barito itu bermain menyerang secara baik, sangat penting bagi kami untuk tidak kebobolan di pertandingan nanti, kami juga berusaha untuk memberbaiki posisi kami di klasemen," ujar Robert Alberts.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert (tengah) memberikan arahan kepada pemain disela-sela memimpin latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Minggu (26/5). Pelatih meracik komposisi pemain jelang lawan Semen Padang pertandingan Liga Indonesia 2019.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert (tengah) memberikan arahan kepada pemain disela-sela memimpin latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Minggu (26/5). Pelatih meracik komposisi pemain jelang lawan Semen Padang pertandingan Liga Indonesia 2019. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Bangkit dari Tren Buruk

Persib Bandung tengah dalam kondisi tak bagus saat menghadapi Barito Putera.

Pasalnya, skuat asuhan Robert Alberts ini berbekal dua kekalahan sebelum menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari itu.

Halaman
123
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved