Buat yang Mau Bisnis Pakai Instagram, Nih Tips Menggunakan Fitur Bisnis di Instagram

Media sosial instagram memiliki berbagai fitur kreatif yang dapat dimanfaatkan oleh brand untuk menjangkau audiens mereka

Buat yang Mau Bisnis Pakai Instagram, Nih Tips Menggunakan Fitur Bisnis di Instagram
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
Instagram Communications Manager Asia Pasific, Putri Silalahi berasama Anto Motulz, CEO Kreavi, dan Kepala Kebijakan Publik Facebook dan Instagram Indonesia, Ruben Hattari saat jumpa pers di Aston Pasteur 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Media sosial instagram memiliki berbagai fitur kreatif yang dapat dimanfaatkan oleh brand untuk menjangkau audiens mereka.

Melalui fitur mulai dari feed, stories, live hingga IGTV tersedia bagi akun personel maupun akun bisnis yang dimanfaatkan sebagai sarana berkomunikasi dengan pelanggan mereka.

Membangun brand di media sosial instagram memang gampang-gampang susah. Walaupun banyak fitur yang bisa digunakan tetapi tak banyak orang yang memanfaatkan fitur yang telah disediakan.

Instagram Communications Manager Asia Pasific, Putri Silalahi memberikan tips bagaimana menggunakan fitur bisnis di instagram.

16 Karangan Bunga Ucapan Duka Cita Berjejeran di Rumah Duka Agung Hercules, Ini Para Pengirimnya

1. Gunakan hashtag

Hashtag merupakan cara yang tepat untuk menemukan banyak hal. Saat ini, hashtag menjadi senjata utama yang masih jarang digunakan.

Namun, kunci utamanya adalah tetap gunakan hashtag dengan bijak. Hindari penggunaan hashtag dengan jumlah terlalu banyak.

Usahakan untuk menggunakan hashtag khusus yang sesuai dengan bisnis Anda.

2. Pelajari Insights

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved