Menikah Lebih Mudah dengan Cicilan Sampai 12 Bulan

Menikah lebih mudah dengan cicilan sampai 12 bulan di Prama Grand Preanger.

Menikah Lebih Mudah dengan Cicilan Sampai 12 Bulan
istimewa

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Rencanakan acara Anda dan pernikahan Anda di Prama Grand Preanger karena akan lebih mudah dan impian pesta yang indah akan terlaksana dengan sempurna.

Prama Grand Preanger bekerjasama dengan Mandiri dan kabar gembira bagi setiap pemilik kartu kredit Mandiri bisa mendapatkan gratis cicilan 0 persen sampai 12 bulan untuk wedding dan even lainnya.

Pilihan cicilan ada 3, 6, dan 12 bulan. Paket Pernikahan di Preanger sendiri mulai di IDR 50 juta untuk 300 pax.

Ada tiga macam pilihan paket pernikahan yaitu Edelweiss, Orchid dan Saffron Package.

Paket pernikahan sudah termasuk venue Grand Ballroom atau di Poll Plaza, dekorasi standar, buffet, dan complimentary kamar pengantin. Sungguh penawaran paket pernikahan yang lengkap dan terjangkau.

Rencanakan pernikahan atau acara apa pun di tahun ini, karena penawaran cicilan menggunakan kartu kredit Mandiri hanya berlaku sampai akhir tahun 2019 ini.

untuk reservasi dapat melalui whatsaap  +62 811-2209-209 atau telepon 022 4231631

Dekorasi pernikahan Prama Grand Preanger
Dekorasi pernikahan Prama Grand Preanger (istimewa)

Prama Grand Preanger Bandung

Prama Grand Preanger berdiri pada tahun 1929 dan saat ini telah memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah hotel, setelah melalui proses revitalisasi di tahun 2013.

Terletak di pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi menarik, pusat belanja, kawasan bisnis di Bandung, Prama Grand Preanger saat ini dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group.

Saat ini Prama Grand Preanger memiliki total kamar 187, terbagi atas 82 kamar Superior, 50 Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite dan 1 kamar Presidential Suite. 

Hasil dari revitalisasi adalah semua renovasi  Executive room di Naripan Wing berubah menjadi Naripan Suite yang menjadi tampilan baru dari Prama Grand Preanger. 

Di lantai 9 terdapat 3 kamar Suite dan 1 Presidential Suite yang dilengkapi dengan kaca jendela anti peluru. Sedangkan area umum yang direnovasi adalah Lobby, Preanger Brasserie, Grand Ballroom dan Kolam Renang. Seluruh renovasi dilakukan dengan tetap mempertahankan pola-pola art deco yang menjadi ciri khas Prama Grand Preanger.

Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved