Dicurhati Hubungan Asmara, Pria Ini Nekat Tusuk 2 Mahasiswa, Pelaku Sudah Ditangkap Polres Cimahi

Dua Mahasiswa perguruan tinggi Kota Cimahi ditusuk orang tak dikenal oleh oknum anggota geng motor di Jalan Lapangan Tembak, pada Sabtu (20/7/2019) m

Dicurhati Hubungan Asmara, Pria Ini Nekat Tusuk 2 Mahasiswa, Pelaku Sudah Ditangkap Polres Cimahi
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohanes Redhoi Sigiro dalam jumpa pers terkait kasus dua mahasiswa menjadi korban penusukkan di Kota Cimahi, di Polres Cimahi, Senin (22/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dua Mahasiswa perguruan tinggi Kota Cimahi ditusuk orang tak dikenal oleh oknum anggota geng motor di Jalan Lapangan Tembak, pada Sabtu (20/7/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Polisi telah meringkus pelaku penusukkan yang berinisial AM.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohanes Redhoi Sigiro, mengatakan bahwa akibat penusukkan tersebut dua korban  bernama Aldi dan Fikri dilarikan ke rumah sakit di Kota Cimahi untuk mendapat penanganan medis.

Fikri ditusuk di lengan sebelah kiri dan Aldi ditusuk di dada dan perut.

"Alhamdulillah dua korban tidak terkena organ vitalnya sehingga sampai saat ini masih selamat. Satu orang sudah pulang dari rumah sakit sementara satu lainnya masih dirawat di salah satu rumah sakit di daerah Cimahi," ujar Yohannes saat ditemui Tribun Jabar di kantornya, Senin (22/7/2019).

Terjadi Penusukan Pria di Andir Bandung Sabtu Malam, Polisi Sudah Tahu Inisial Pelaku

Yohannes menjelaskan peristiwa penusuk tersebut dipicu pelaku AM dicurhati salah satu temannya terkait permasalahan asmara, lalu pelaku berinisal AM tersebut menyampaikan bahwa ia akan menyerang ke pihak lawan.

"Motifnya, pelaku merupakan salah satu anggota dari kelompok geng motor yang dicurhati atau diceritakan oleh salah satu rekannya berinisal K, menyampaikan ada permasalahan tentang hubungan dengan mantan pacarnya," ungkapnya

"Kemudian datang ke TKP di Jalan Lapangan Tembak Mekarsari, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Di sana mereka mengadakan dialog tentang permasalahan tersebut. Tapi pada akhirnya terjadi cekcok dan berakhir pada penusukan," ujarnya.

Yohannes mengatakan bahwa pihaknya sudah menangkap pelaku penusukkan yang diduga mahasiswa tingkat akhir di sebuah perguruan tinggi.

Pelaku dikenakan pasal 351 ayat 2 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang penganiayaan yang mengakibatkan luka berat.

"Perkara masih dalam pengembangan dan pelaku masih dalam tahap penyidikan kami, pelaku sudah kami tahan. Pelaku memang mahasiswa tingkat akhir yang tidak bisa saya sebutkan di mana dia kuliah," ujarnya.

Ia mengatakan akan mengembangkan kasus ini dan menurutnya, bukan tidak mungkin ada rekan AM yang terlibat.

Belum Tuntas Kasus Resi, Kini Muncul Lagi Kasus Penusukan Pakai Jarum di Kota Bandung

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved