Nunung Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Bagaimana Nasibnya di Ini Talkshow?

Pihak Ini Talkshow akan menghormati proses hukum yang harus dijalani Nunung setelah tertangkap polisi memiliki narkoba jenis sabu di rumahnya, Tebet,

Nunung Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Bagaimana Nasibnya di Ini Talkshow?
IG @triretnoprayudati_nunung
Nunung 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Pihak Ini Talkshow akan menghormati proses hukum yang harus dijalani Nunung setelah tertangkap polisi memiliki narkoba jenis sabu di rumahnya, Tebet, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Pemimpin Redaksi merangkap Vice President PR and Corsec NET TV, Dede Apriadi, mengatakan bahwa sampai saat ini Ini Talkshow memberikan kesempatan pada Nunung menyelesaikan persoalannya.

"Bukan diistirahatkan menurut saya, kita menghormati proses hukum saja. Pasti harus menjalani proses kan, dari proses pemeriksaan, penyelidikan dulu pasti sekarang kan," kata Dede saat dihubungi wartawan, Jumat (19/7/2019).

Ia mengatakan, Nunung yang tengah bermasalah tentu tak bisa mengikuti proses syuting Ini Talkshow bersama Sule dan Andre Taulany.

Profil Nunung, Sebelum Sukses di Srimulat Dia Hidup Susah, Jualan hingga Nikah di Usia Muda

"Selama dia menjalani proses hukum itu tentu dia tidak bisa diganggu untuk syuting kan. Polisi juga enggak mungkin ngasih. Jadi kita ikuti proses hukum kepolisian saja," ujarnya.

Selain itu, Nunung juga sudah tidak mengikuti proses syuting program "Ini Talkshow" mulai edisi Jumat malam.

"Sejak tadi sudah tidak ikut Ini Talkshow, karena siang sudah ditangkap. Tadi kan sudah enggak," kata Dede.

Sebelumnya, Nunung dan suami ditangkap di kediamannya di Jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan pada Jum'at (19/7/2019) pukul 12.30.

Penangkapan ini merupakan pengembangan dari penangkapan Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu. Dari pemeriksaan urine, Nunung dan July juga dinyatakan positif konsumsi sabu.

Profil Nunung, sebelum sukses di Srimulat dia hidup susah.
Profil Nunung, sebelum sukses di Srimulat dia hidup susah. (Tribunnews)

Digerebek di rumah

Halaman
1234
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved