Tips Berkurban

Global Qurban ACT Memudahkan Warga untuk Berkurban

Berkurban kini jauh lebih mudah dengan adanya fasilitas yang ditawarkan ACT melalui program Global Qurban.

Global Qurban ACT Memudahkan Warga untuk Berkurban
dok tribun jabar
BERSILATURAHMI - Head of Marcomm ACT Trisna Adi Permana (kiri) dan Branch Manager ACT Renno I Mahmoeddin, berfoto bersama Manajer Iklan Dicky Hadian (tengah), Editor Oktora Veriawan, dan staf AE Tribun Jabar, Ginan, seusai bersilaturahmi ke Kantor Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara 2-4, Bandung, Selasa (16/7). 

BANDUNG, TRIBUN - Berkurban kini jauh lebih mudah dengan adanya fasilitas yang ditawarkan ACT melalui program Global Qurban. Hal tersebut diutarakan oleh Renno I Mahmoeddin selaku Branch Manager ACT saat bersilaturahmi ke Kantor Tribun Jabar, Jalan Sekelimus Utara 2-4 Soekarno-Hatta, Bandung, Selasa (16/7) siang.
“Dengan pengalaman profesional lebih dari 9 tahun, Global Qurban kini mengantar amanah kurban ke lebih banyak lahan-lahan bencana, miskin serta rawan pangan di pelosok nusantara hingga titik-titik kelaparan dan konflik kemanusiaan di mancanegara,” kata Renno. Kedatangan mereka disambut oleh Manajer Iklan Tribun Jabar, Diki Hadian, Editor Oktora Veriawan, dan staf lainnya.
Program Global Qurban untuk tahun ini, kata dia, ditargetkan jumlah donatur dan penerima bisa bertambah dari tahun 2018. Pada tahun 2018, kata dia, jumlah hewan kurban yang dititipkan dari donatur mencapai 20 ribuan hewan untuk disebarkan ke para penerima manfaat yang ada di 46 negara.
“Untuk tahun 2019 ini, kami menargetkan titipan hewan kurban dari para dermawan sebanyak 94.543 ekor hewan kurban. Kami menargetkan dalam waktu empat hari bisa mendistribusikan daging kurban untuk 6 jutaan penerima di 50 negara,” kata Renno.
Menurut dia, dengan program Global Qurban ini, ACT ingin memberikan kemudahan dan kesempatan kepada semua umat muslim untuk berkurban. Dengan adanya program ini, kata dia, berkurban tidak akan sulit lagi, baik itu dari segi keuangan dan juga tenaga.
“Itu sebabnya kami berusaha agar harga hewan kurban di Global Qurban ACT bisa terjangkau oleh semua kalangan. Kami berusaha agar hewan kurban yang kami tawarkan jauh di bawah harga pasaran. Bahkan setiap tahun harganya turun karena skema yang kami lakukan adalah wakaf hewan ternak. Kami memiliki peternakan di Tasikmalaya, Blora, dan Sumbawa. Maka dari itu, tujuan kami dengan program Global Qurban ACT ini adalah agar setiap tahunnya semakin banyak warga yang bisa berkurban dengan harga yang terjangkau,” kata Renno.
Sementara itu, Trisna Adi Permana selaku Head of Marcomm ACT, menjelaskan, warga yang ingin berkurban tapi terkendala waktu dan keuangan, bisa memanfaatkan empat program penawaran secara digital yakni Qurban Progresif, Tabungan Qurban, Qurban Intensif, dan Qurban Reguler. “Kami pun akan memberikan laporan berkala kepada para dermawan yang menitipkan hewannya kepada kami,” kata dia.
Untuk mengikuti program tersebut, para dermawan hanya tinggal mengunggah aplikasi Global Qurban ACT di mobile store, atau klik website www.globalqurban.com untuk mendapatkan informasi dan kemudahan cara berkurban. “Bisa juga chat langsung dengan petugas kami untuk mendapatkan informasi lengkap,” kata dia.(oktora veriawan)

Penulis: Oktora Veriawan
Editor: Oktora Veriawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved