Ketua Garda 212 Ustaz Ansufri Idrus Sambo Akui Tak Setuju Prabowo Ketemu Jokowi

Ketua Garda 212 Ustaz Ansufri Idrus Sambo mengaku tidak bisa berkomentar apa-apa terkait pertemuan antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto

Ketua Garda 212 Ustaz Ansufri Idrus Sambo Akui Tak Setuju Prabowo Ketemu Jokowi
Wahyu Aji/Tribunnews.com
Ansufri Idrus Sambo 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Ketua Garda 212 Ustaz Ansufri Idrus Sambo mengaku tidak bisa berkomentar apa-apa terkait pertemuan antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan presiden terpilih Joko Widodo di MRT, Sabtu (13/7/2019).

"Saya termasuk pendukung 02 tidak setuju kalau Pak Prabowo ketemu Jokowi," kata Sambo kepada Tribunnews lewat pesan singkat, Sabtu (13/7/2019).

Namun, guru mengaji Prabowo saat di Yordania itu menghargai pendapat dan keputusan Pak Prabowo.

"Memang berat mengambil keputusan dalam posisi Pak Prabowo sekarang ini. Kita juga harus menghargai pendapat dan pandangan mayoritas pendukung 02 yang menolak pertemuan tersebut," pungkasnya.

Pemimpin Pondok Pesantren Al-Hilal, Ansuf Idrus Sambo di Polda Metro Jaya
Ustaz Ansuf Idrus Sambo (TRIBUNNEWS/GITA IRAWAN)

Seperti diketahui, Prabowo Subianto baru saja bertemu dengan Joko Widodo. Pertemuan berlangsung di MRT, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019).

Selain menaiki MRT, Prabowo dan Jokowi juga sempat makan bersama. Mereka duduk bersebelahan menghadap ke arah jalan pengunjung FX Sudirman.

Pengunjung FX Sudirman dapat melihat secara langsung momen pada saat dua calon presiden di pilpres 2019 itu makan.

Pertemuan 17 Menit

Pertemuan antara Jokowi dan Prabowo hari ini, Sabtu (13/7/2019) ramai diperbincangkan dan diacungi jempol oleh banyak pihak.

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengatakan selama kurang lebih 17 menit, Jokowi dan Prabowo berbincang duduk bersebelahan di dalam MRT yang membawa mereka dari Lebak Bulus ke FX Senayan.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved