Kuliner Bandung

Express Meals: Sajikan Menu Kilat untuk Istirahat Makan Siang

FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung membuat menu Express Meals, Nasi Gejos Oncom atau nasi tutug oncom, Ikan Gule Bali, dan Ayam Kungpao

Express Meals: Sajikan Menu Kilat untuk Istirahat Makan Siang
Istimewa
FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung menyediakan tiga varian menu makan siang. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bagi karyawan perkantoran, jam makan siang merupakan waktu yang ditunggu – tunggu.

Selain untuk melepas penat setelah mengerjakan serangkaian tugas, juga dapat menjadi ajang bersosialisasi dengan kolega, baik rekan satu kantor maupun yang lainnya.

Sayangnya, jam istirahat makan siang yang cukup singkat terkadang menjadi kendala untuk mencari tempat makan yang menyajikan makanan secara cepat dan juga dengan jarak yang tidak begitu jauh dari kantor.

FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung menjawab kendala itu dengan membuat menu Express Meals.

“Kami menghadirkan tiga menu yang disajikan secara cepat, namun tidak mengurangi kenikmatan rasa maupun cara penyajiannya. Tiga menu tersebut adalah Nasi Gejos Oncom atau nasi tutug oncom, Ikan Gule Bali, dan Ayam Kungpao,” terang Dani Kurniawan selaku Executive Chef FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung.

Yuk Lusa Merapat ke Festival Budaya Sunyaragi Cirebon, Pergelaran Kesenian, Pameran hingga Kuliner

Ketiga menu tersebut dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat, yaitu Rp 35.000 nett per porsinya sudah termasuk nasi dan satu gelas es teh manis atau tawar sebagai pelengkapnya.

Apabila ingin mencicipi minuman yang segar di udara siang Bandung yang cukup panas, hotel ini juga mengeluarkan promo Mocktail of the Quarter yaitu Pina Colada, campuran jus nanas, santan, dan gula cair.

Untuk mencicipi minuman tersebut cukup dengan merogoh kocek Rp 30.000 nett.

Semua menu tersebut tersedia di WTF Restaurant, FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung, selama periode Juli – September 2019.

Kebab Durian Kekinian, Bisnis Kuliner Rumahan Kebab Durian Montok Hasilkan Rp 7 Juta Perhari

“Meskipun kami menyasar market karyawan yang ingin menikmati menu tersebut pada waktu istirahat makan siang, namun menu tersebut tersedia sepanjang hari selama jam buka restoran sehingga tidak perlu khawatir jika ingin menikmatinya di malam hari,” pungkas Chef Dani Kurniawan.

Halaman
123
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved