Lagu Terbaru Band Noah Berjudul 'Wanitaku' Jalani Proses Rekaman di Kapal Pinisi

Single 'Wanitaku' ini telah diperkenalkan melalui audio teaser Musica Studios pada 20 April 2017 lalu, pendengar setia Noah pun dibuat penasaran.

Lagu Terbaru Band Noah Berjudul 'Wanitaku' Jalani Proses Rekaman di Kapal Pinisi
ISTIMEWA
Personel band Noah Ariel (vokal), Uki dan Lukman (gitar), dan David (keyboard) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Munculnya band baru dan genre musik yang sedang hits di kalangan generasi masa kini tak membuat Noah mengubah cara bermusiknya.

Band yang beranggotakan Ariel (vokal), Uki dan Lukman (gitar), dan David (keyboard) kembali merilis single 'Wanitaku' menyusul kesuksesan single 'Jalani Mimpi' dan 'My Situation'.

Sebelumnya, single 'Wanitaku' ini telah diperkenalkan melalui audio teaser Musica Studios pada 20 April 2017 lalu, pendengar setia Noah pun dibuat penasaran.

Dikutip dari rilis yang diterima Tribun Jabar, Ariel mengatakan, dalam pembuatan single 'Wanitaku' ini proses penulisan liriknya dibantu oleh Pongki Barata.

"Lewat single lagu ini kami berharap bisa mengobati kerinduan para Sahabat Noah yang telah setia menanti karya-karya terbaru kami," ujar Ariel pada rilis dari Musica Studio, Rabu (26/6/2019).

Untuk mempersiapkan lagu ini, Ariel dan personel Noah lainnya mengaku mereka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencari inspirasi dalam proses pembuatan lagu-lagunya.

Persiapan proses pembuatan album ke-empat ini dilakukan sejak Februari 2017. Mereka melakukan banyak cara untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Kami melakukan proses rekaman di kapal pinisi Lombok, lalu berlanjut karantina selama 7 hari di area Puncak, dan memilih sound yang sesuai dengan identitas musik Noah," ujarnya.

Hal tersebut dilakukan karena seluruh personel Noah sepakat ingin memberikan nuansa dan warna baru yang berbeda dengan album Noah sebelumnya.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved