Kesuksesan Absar Lebeh, Mulai dari Hobi hingga Berkarier di Dunia Skateboard

Bermain skateboard menjadi hobi yang banyak diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak

Kesuksesan Absar Lebeh, Mulai dari Hobi hingga Berkarier di Dunia Skateboard
tribunjabar/putri puspita
Muhammad Absar atau lebih dikenal dengan nama Absar Lebeh bersama pasangannya Putri Gracetia saat hadir di Bandung Skateboarding Day 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bermain skateboard menjadi hobi yang banyak diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa di Kota Bandung.

Meskipun permainan ini tergolong ekstrem, peminat skateboard justru semakin tertantang untuk terus belajar hal baru soal skateboard.

Hobi skateboard atau papan luncur adalah hobi yang memanfaatkan papan yang memiliki empat buah roda untuk aktivitas meluncur.

Biasanya pemain skateboard bisa mendapatkan tenaga supaya papannya bergerak dengan mendorong dengan satu kaki sementara kaki yang satunya berada di atas papan.

Pemain skateboard di Bandung memiliki kaitan antara olahraga, musik, dan gaya hidup. Hal ini bisa dilihat dengan setiap pemain yang memiliki gaya berpakaian casual dan terlihat rebel.

Selain itu juga bermain skateboard di Bandung digemari oleh beberapa personel band lokal seperti band Rosemary, The S.I.G.I.T dan Burgerkill.

Walaupun fasilitas taman skate di Bandung belum layak untuk digunakan tak membuat para pemain skate di Bandung terus memperjuangkan keinginannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh ratusan penggemar skateboard dalam memperingati hari Skateboarding Day Dunia yang jatuh setiap 21 Juni 2019.

Sekarang Saat Musim Kemarau, Waktu yang Tepat Mengunjungi Bukit Teletubbies

Setiap tahunnya kegiatan ini diadakan dan antusiasmenya selalu tinggi.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved