Kata Pembeli Bakso Barbel Tentang Kondisi Agung Hercules, Berharap Bisnis Baksonya Lancar

mengetahui kondisi fisik Agung Hercules setelah sakit saat beritanya ramai tersebar di sosial media, media online dan berita di televisi.

Kata Pembeli Bakso Barbel Tentang Kondisi Agung Hercules, Berharap Bisnis Baksonya Lancar
Tribun Jabar/Hilman Kamaludin
Kedai Bakso Barbel milik Agung Hercules di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Konsumen Bakso Barbel milik Agung Hercules di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat merasa prihatin dengan kondisi fisik Agung Hercules.

Bakso Barbel merupakan jaringan warung bakso milik Agung Hercules.

Seperti diketahui penyanyi lagu Barbel Melayang itu saat ini tengah menderita sakit kanker otak, sehingga bentuk tubuhnya sudah kurus dan rambutnya tidak gondrong seperti dulu.

"Kasian sekarang (Agung Hercules) tubuhnya sudah tidak gagah atau kekar seperti dulu, jadi saya prihatin melihat kondisi fisiknya setelah sakit," ujar Konsumen Bakso Barbel, Maulana (28) saat membeli bakso tersebut, Rabu (19/6/2019).

Atas hal tersebut, ia pun mendoakan agar Agung Hercules bisa sehat seperti dulu dan berharap pria yang asalnya memiliki tubuh kekar dan rambut gondrong itu bisa beraktifitas seperti biasanya.

"Semoga dia segera bisa sembuh lagi, kasihan kalau melihat kondisi tubuh sekarang dan bisnis baksonya bisa tetap berjalan normal," katanya.

Ia mengaku, mengetahui kondisi fisik Agung Hercules setelah sakit saat beritanya ramai tersebar di sosial media, media online dan berita di televisi.

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar, pembeli itu sesekali mamandang foto Agung Hercules yang tubuhnya masih kekar dan rambutnya gondrong saat tengah makan di tempat tersebut.

Foto Agung Hercules banyak yang dipajang di warung Bakso Barbel tersebut, sehingga para pengunjung bisa mengetahui kondisinya fisiknya semasa dia masih sehat.(*)

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved