Persib Bandung

Persib Bandung vs Tira Persikabo, Panpel Cetak 24 Ribu Lembar Tiket, Dijual Secara Online

Panpel Persib Bandung menyediakan 24 ribu tiket dalam laga Persib Bandung vs Tira Persikabo yang akan digelar di Stadion

Persib Bandung vs Tira Persikabo, Panpel Cetak 24 Ribu Lembar Tiket, Dijual Secara Online
Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Budi Bram Rachman 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Panpel Persib Bandung menyediakan 24 ribu tiket dalam laga Persib Bandung vs Tira Persikabo yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019) malam. Tiket pertandingan ini dijual secara online sejak jauh-jauh hari.

"Ini pertandingan tunda tapi semua sudah dijadwal ulang juga dan jadwalnya jatuhnya besok. Kami tidak pernah mencetak tiket melebihi kapasitas, kami hanya mencetak 24 ribu tiket semuanya dipesan secara online," tutur General Coordinator Panpel Persib Bandung Budi Bram Rachman seusai rakor, Senin (17/6/2019) siang.

Menurutnya hingga saat ini semua tahapan sudah dilalui panpel hingga 80 persen. Dimulai dari koordinasi dengan Pemda selaku pemilik stadion dan pihak keamanan baik Polres Bandung maupun Polda Jabar bahkan tim tamu Tira Persikabo juga sudah datang di Bandung.

Diakui Budi masih banyak calo tiket pertandingan di setiap Persib berlaga. Pihaknya mengaku prihatin, namun dengan sistim penjualan online ini pihaknya berharap bisa meminimalisir percaloan.

Kepsek SMAN 1 Purwakarta : Untuk PPDB Semua Diperlakukan Sama, Termasuk Bupati Purwakarta

"Jadikan sekarang sistimnya online jadi saya himbau untuk jangan percaya begitu saja ketika ada yang menawarkan teket di lapangan. Karena bentuknya e-voucher dengan sistim masuk scan barcode dan sistem ini hanya berlaku satu kali scan," katanya.

Budi mengimbau kepada para bobotoh untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan dalam pertandingan besok. Agar pertandingan besok dapat berjalan aman dan berdampak pada kemenangan Persib Bandung atas Tira Persikabo.

"Kami tidak pernah bosan untuk mengingatkan teman-teman bobotoh, mari kita dukung Persib dengan tertib agar semuanya lebih baik lagi, managemen dan timnya bisa tambil juara," ujarnya.

Pria yang Menggugat SK Wali Kota Bandung Itu, Kali Ini Menjadi Saksi Kasus Korupsi

Sementara terkait laga Persib vs Madura United pihaknya mengaku masih berkoordinasi dengan pihak keamanan dan pemda.

"Masih komunikasi mudah-mudahan ada kebijaksanaan dari Polres, Polda Jabar dan Pemda juga. Insya Allah lawan Madura United ini bisa berjalan atau digelar tepat waktu seperti jadwal yang diberi oleh operator," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved