14 Tim SMA di Kota Bandung Ikut Turnamen Basket Dream Hoops yang Digelar GOJEK

Sebanyak 14 tim SMA di Kota Bandung turut serta dalam turamen basket ini untuk memperebutkan posisi delapan besar guna melaju ke babak utama.

14 Tim SMA di Kota Bandung Ikut Turnamen Basket Dream Hoops yang Digelar GOJEK
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Becquini Akbar VP Regional GOJEK Jawa Barat dan Banten menandatangani bola basket yang akan digunakan dalam turnamen basket GOJEK Dream Hoops. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Tingginya minat olahraga di Bandung membuat GOJEK Area Jawa Barat menggelar turnamen basket "Dream Hoops"  di Gor YPII Trinitas selama 19-20 Juni 2019.

Turnamen basket ini diadakan untuk mendukung talenta pebasket SMA.

Sebanyak 14 tim SMA di Kota Bandung turut serta dalam turamen basket ini untuk memperebutkan posisi delapan besar guna melaju ke babak utama.

Sebelumnya mereka telah mengikuti tahap kualifikasi awal yang diadakan selama 14 hari sejak 15 April hingga 29 Mei 2019.

Kegiatan turnamen basket antar-SMA di Bandung ini diadakan untuk mewujudkan impian talenta-talenta pebasket SMA Bandung yang ingin mendapatkan pengalaman berlatih dan bermain basket secara profesional.

Dengan berpartisipasi di turnamen ini, para pemain basket SMA dapat bertanding bersama para pemain basket profesional Indonesia Basketball League (IBL).

Perbasi Jabar Masih Cari Pelatih untuk Tangani Tim Basket Putri

Juara Bersama Stapac Jakarta, Thoyib Raih Gelar IBL ke-6, Potong Jaring Basket untuk Kenang-kenangan

Pemain basket profesional IBL Kelly Purwanto di Hotel Grandia, Jalan Cihampelas No 80-82, Senin (17/6/2019).
Pemain basket profesional IBL Kelly Purwanto di Hotel Grandia, Jalan Cihampelas No 80-82, Senin (17/6/2019). (Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati)

Dalam tahap klasemen awal ini, SMA yang berpartisipasi akan mendapatkan poin setiap kali siswa-siswanya menggunakan layanan Go - Ride atau Go - Car dari dan ke sekolahnya.

Point ini nantinya akan ditukar untuk mendapatkan pemain basket profesional yang akan bermain untuk sekolah masing-masing dalam babak utama GOJEK Dream Hoops.

VP Regional GOJEK Jawa Barat dan Banten, Becquini Akbar mengatakan antusiasme dari SMA di Bandung sangat luar biasa. Mereka berlomba-lomba meningkatkan pointnya masing-masing.

Halaman
123
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved