Persib Bandung

Kondisi Terakhir Persib Bandung Jelang Lawan Tira Persikabo, Robert Rene Alberts Bilang Begini

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang karena pekan ini timnya kembali fokus menghadapi pertandingan

Kondisi Terakhir Persib Bandung Jelang Lawan Tira Persikabo, Robert Rene Alberts Bilang Begini
tribunjabar/deni denaswara
Pemain Persib Bandung mendengarkan arahan Pelatih Robert Rene Albert saat akan mengikuti latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (15/6/2019). Pemain dipersiapkan fisik dan skill nya jelang pertandingan lawan PS Tira pertandingan Liga Indonesia 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang karena pekan ini timnya kembali fokus menghadapi pertandingan.

Persib Bandung akan menjamu Tira Persikabo pada Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019).

“Bisa dliihat para pemain menatap ke depan, semangat dalam berlatih, termotivasi karena sudah lama kami tidak bertanding dan akhirnya kami bisa memulai lagi pertandingan,” ujar Robert setelah melatih anak asuhnya, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten bandung, Sabtu (15/6/2019).

Robert mengaku, tahu kekuatan Tira Persikabo,, mereka memiliki start yang bagus, mereka memiliki tim yang bagus.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit, tapi kami bertekad untuk memenangkan pertandingan, meraih tiga angka, kami juga ingin tetap dekat dengan tim lain dalam perolehan poin,” ujar Robert.

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Timnas Indonesia vs Vanuatu, Alberto Goncalves Lansung Cetak Gol

Jadi kata Robert, timnya sangat fokus untuk meraih tiga poin pada pertandingan kandang nanti. Saat diainggung statistik Tira yang  bagus, Robert mengatakan, sudah bicara soal statistik tapi ia ingin pecahkan statistik itu.

“Statistik ada untuk dipecahkan dan akan membuat rekor baru lagi,” ucapnya.

Kisah Bayu, Bocah SD Yatim Piatu Keliling Jual Keripik di Bandung, Kerja Keras Cari Uang Demi Nenek

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved