Jalani Marketing Communication Manager, Humas dan sebagai Kreator, Rere Uno Cukup Berbekal Trust

Sebagai Marketing Communication Manager di perusahaan fesyen busana muslim terkenal, Ethica, Rere mengaku selalu membawa isme semangat

Jalani Marketing Communication Manager, Humas dan sebagai Kreator, Rere Uno Cukup Berbekal Trust
Istimewa
Resti Handini akrab disapa Rere Uno menjalani kesibukan sebabagi Marcomm Manager Ethica Group, Ketua Humas DPW PPLIPI Jabar. dan Producer sekaligus Content Creator dalam membuat video promosi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID -- MENJADI sosok yang berada di posisi sentral, tentu memiliki berbagai keuntungan dan kelebihan yang bisa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

Seperti menjadi seorang manajer marketing komunikasi dalam tubuh perusahaan. Itu tentu sebuah posisi yang bisa turut menentukan laju dan pertumbuhan perusahaan.

Meski beban berat harus dipikul di pundak, hal itu tak lantas menyurutkan semangat untuk membangun brand perusahaan agar semakin dikenal dan digemari masyarakat. Hal itu pula yang dilakoni oleh seorang Rere Uno, demikian nama sapaan perempuan satu ini.

Sebagai Marketing Communication Manager di perusahaan fesyen busana muslim terkenal, Ethica, Rere mengaku selalu membawa isme semangat dalam setiap langkah dirinya bekerja.

Pemilik nama asli Resti Handini, mengaku bahwa semangat bekerja perlu selalu ada dalam diri setiap orang agar apa yang diharapkan dan ditargetkan perusahaan bisa tercapai dan terlaksana dengan baik sejalan dengan target yang dimiliki dalam diri sendiri.

"Jika tidak ada semangat dalam bekerja, jangan harap target pribadi dan perusahaan bisa diraih," ujar Rere ditemui di Kantor Ethica, Jalan Kompleks Kurdi belum lama ini.

Cantik dan Kompak di Hari Raya Bersama Keluarga

Rere mengaku bahwa dia selalu menikmati setiap hari dirinya melakoni sebagai seorang marketing yang merangkap sebagai kehumasan korporasi.

Menurutnya banyak hal yang dia dapat dari apa yang menjadi bidang pekerjaannya selama ini.

Salah satunya adalah bisa mengenal banyak orang di luar korporasi sekaligus melakukan branding kepada setiap orang yang baru dikenalnya, di luar branding yang sudah terjadwal dalam skema pekerjaan di perusahaannya.

Halaman
1234
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved