VIDEO Hooray, Kini Ada Wisata Edukasi Latih Sensorik dan Motorik Anak Sambil Bermain di PVJ

Anak itu butuh mainan yang mengedukasi. Oleh karena itu saya membuat Hooray sebagai wisata bermain anak yang menghadirkan aktivitas bermain

Libur panjang telah tiba, banyak orang tua yang memanfaatkan momen libur ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Sebagai pusat wisata, Bandung selalu menghadirkan pilihan tempat wisata yang menarik untuk keluarga.

Tak hanya wisata alamnya, Bandung juga memiliki tempat wisata menarik di pusat perbelanjaan.

Mengajak anak bermain di pusat perbelanjaan menjadi hal yang komplit karena selain orang tua bisa berbelanja, anak-anak juga bisa bermain.

Orang tua masa kini lebih selektif dalam memilih tempat bermain anak. Tak hanya kenyamanan tetapi juga permainan yand edukatif, mendidik, dan inovatif menjadi pilihan.

Melihat fenomena ini, Hooray kini hadir di Indonesia dan membuka cabang pertama di Bandung untuk memenuhi kebutuhan para orang tua.

Chief Executive Officer Hooray, Haris mengatakan Ia telah bergelut di dunia playground anak selama 12 tahun.

"Anak itu butuh mainan yang mengedukasi. Oleh karena itu saya membuat Hooray sebagai wisata bermain anak yang menghadirkan aktivitas bermain dengan melatih motorik dan sensorik," ujarnya saat ditemui di Hooray, Mal Paris Van Java, Lantai Sky Level, Jalan Sukajadi No 131-139, Minggu (2/6/2019).

Haris mengatakan sebelumnya Ia berkecimpung di dunia taman bermain dengan nama Happy Kiddy yang tersebar di 36 mal di Indonesia.

Kini Ia kembali membuka taman bermain dengan nama Hooray pertama di Indonesia dan memilih Bandung sebagai kota pertamanya.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved