Setelah Mengambil Uang di ATM, Mahasiswa Tel-U Diserang Gunakan Pisau

Frengky Lombu Sinaga, mahasiswa Teknik Elektro Telkom University, menjadi korban penyerangan sekelompok orang tak dikenal, Selasa (27/5/2019) malam.

Setelah Mengambil Uang di ATM, Mahasiswa Tel-U Diserang Gunakan Pisau
Tribunjabar/Mumu Mujahidin
Lokasi pembacokan terhadap mahasiswa Telkom University di satu minimarket di Dayeuhkolot 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, DAYEUHKOLOT - Frengky Lombu Sinaga, mahasiswa Teknik Elektro Telkom University, menjadi korban penyerangan sekelompok orang tak dikenal, Selasa (27/5/2019) malam.

Pihak Kemahasiswaan Telkom University menyatakan kondisi Frengky saat ini sudah membaik karena sudah mendapat penanganan medis.

Pihak Kemahasiswaan Telkom University, Achmad Syukur Muharam, didampingi kepala Public Relations Telkom University, Daris Rohmansyah, dan Edi Wibowo, selaku pihak kemahasiswaan Fakultas Teknik Elektro Telkom University, dalam rilis diterima, telah menengok Frengky di rumah kosnya, di Gang Demang 2, Jalan Sukabirus, Kabupaten Bandung.

Polisi Sebut Mahasiswa Telkom University Itu Tak Kenal dengan Pelaku yang Membacoknya, Salah Sasaran

Kepada pihak kampus, Frengky menuturkan, malam itu dirinya hendak mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di dalam minimarket tersebut.

Namun setelah selesai, dirinya istirahat duduk di kursi yang ada di depan toko, tiba-tiba sekelompok pemuda datang menyerangnya.

"Tiba-tiba sekelompok pemuda datang melakukan penyerangan dengan senjata tajam yang ditujukan ke tubuh saya. Namun saya coba menahan pisau tersebut menggunakan tangan saya, setelah tangan saya mengalami luka dan berdarah para pelaku tersebut melarikan diri," katanya pada pihak kampus.

Mengetahui ada keributan dan ada korban terluka, warga setempat langsung membantu untuk memberikan pertolongan pertama pada luka korban.

"Kemudian saya dibawa ke klinik yang ada di daerah Sukabirus. Setelah luka saya ditangani oleh klinik saya pulang kembali ke kostan," katanya.

Kronologi Pembacokan Terhadap Mahasiswa Telkom University di Dayeuhkolot, Korban Hanya Bengong

VIDEO VIRAL, Detik-detik Mahasiswa Telkom University Dibacok Sekelompok Pemuda di Dayeuhkolot

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved