Sedang Diatur Waktu Pertemuan Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Menurut Maruf Amin, belum terwujud pertemuan dengan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno hanya karena persoalan waktu yang tepat.

Sedang Diatur Waktu Pertemuan Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Dua pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dan Joko Widodo - Maruf Amin saat acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden pemilu 2019 di Gedung Komisi Pemilhan Umum, Jakarta, Jumat (21/9/2019). Pasangan Joko Widodo - Maruf Amin mendapat nomor urut satu dan pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mendapat nomor urut dua. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Calon wakil presiden 01 Maruf Amin membuka diri untuk segera bertemu langsung dengan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Menurut Maruf Amin, belum terwujud pertemuan dengan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno hanya karena persoalan waktu yang tepat.

"Kami (Jokowi - Maruf Amin) siap memang ketemu. Lagi diolah, dicari kapan waktunya yang tepat," ucap Maruf Amin saat ditemui dalam kegiatan berbuka bersama dan peringatan Nuzulul Quran di kantor PBNU, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019). 

Ia menuturkan, meski tak lugas, pihak Jokowi sedang mengatur pertemuan tersebut. "Sudah ada (yang mengatur), itu kan Jokowi langsung akan bertemu," kata Maruf Amin.

Hal yang sama pula, sempat dikemukan calon presiden petahana Jokowi. 

Prabowo-Sandiaga Bawa Masalah Situng dan DPT sebagai Bukti dalam Gugatan ke Mahkamah Konstitusi

2 Sosok Ini Dinilai Bisa Pertemukan Jokowi & Prabowo, Punya Sejarah dengan Capres 02, Orang Dekat 01

Jokowi mengatakan, akan segera menemui Prabowo beserta Sandiaga Uno.

Jokowi menyatakan sejak Pemilu 17 April kemarin, dia sudah berencana menemui Prabowo. Sayangnya, jadwal mereka belum pas untuk bertemu.

"Rencanakan sudah sejak awal, sejak tanggal 17 April, tapi memang belum ketemu. Mungkin belum ketemu waktunya saja," ujar Jokowi di Kampung Deret, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019). (Rina Ayu Panca Rini)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com berjudul Ma'ruf Amin Mengaku Siap Bertemu Prabowo-Sandi, Tinggal Cari Waktu yang Tepat

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved