Kebakaran Pasar Kosambi

VIDEO-VIEW DRONE Pasar Kosambi Pasca Kebakaran

PEMADAMAN. Memasuki hari ketiga, Senin (20/5/2019), Diskar PB Kota Bandung masih melakukan pemadaman kebakaran...

PEMADAMAN. Memasuki hari ketiga, Senin (20/5/2019), Diskar PB Kota Bandung masih melakukan pemadaman kebakaran di Pasar Kosambi, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Menurut pengamatan Tribun Jabar, sekitar pukul 10.00 WIB belasan unit mobil pemadam tampak terparkir di area sekitar Pasar Kosambi yang masih mengeluarkan asap yang

membumbung tinggi.

Beberapa unit mobil Diskar PB Kota Bandung bolak-balik di sekitar lokasi kebakaran Pasar Kosambi.

UPT Diskar PB Kota Bandung Wilayah Barat, Rizka Dwi Aprianti, mengatakan di hari ketiga petugas pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman di Pasar Kosambi.

Menurutnya pada Minggu (19/5/2019) kemarin, api sempat padam.

"Ini hari ketiga dilakukan pemadaman masih ada titik api, kemarin sempat padam cuman timbul lagi titik api," ujar Rizka kepada Tribun Jabar di lokasi, Senin (20/5/2019).

Rizka menambahkan, api dan asap terlihat di bagian basement sebelah barat Pasar Kosambi. Petugas berusaha untuk pengecekan kembali.

"Titik api di bagian basement sebelah barat Pasar Kosambi. Kami melalukan pendinginan dan mengecek kembali takutnya ada titik api lagi," ujarnya.

Di sekitar lokasi, tampak masyarakat berkurumun menyaksikan petugas pemadam kebakaran yang sedang berusaha memadamkan api.

Rizka pun mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mendekati lokasi kebakaran. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Sempat Padam, Api Kembali Muncul di Basement Sebelah Barat Pasar Kosambi, http://jabar.tribunnews.com/2019/05/20/sempat-padam-api-kembali-muncul-di-basement-sebelah-barat-pasar-kosambi.

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: taufik ismail
Video Production: Dicky Fadiar Djuhud
Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved