Harley Owner Group Siliwangi, Wadahnya Penggemar Motor Harley Se- Jawa Barat

Dirintis pada 18 Juli 2018, Harley Owner Group (HOG) Siliwangi berperan menaungi klub motor Harley Davidson Jawa Barat.

Harley Owner Group Siliwangi, Wadahnya Penggemar Motor Harley Se- Jawa Barat
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Sejumlah anggota dan pengurus HOG Siliwangi berpose di depan kue sebagai tanda jadi mereka yang berdiri selama satu tahun di Dealer Siliwangi Harley Davidson, Jalan Wastu Kencana, Bandung, Minggu (19/5/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dirintis pada 18 Juli 2018, Harley Owner Group (HOG) Siliwangi berperan menaungi klub motor Harley Davidson Jawa Barat.

Ketua HOG Siliwangi, R Heryanto S, menjelaskan, hal-hal yang dinaungi oleh HOG Siliwangi ini adalah menyediakan keperluan onderdil atau spare part motor Harley Davidson, menjadi dealer atau penjualan, hingga memberikan wadah kepada klub motor Harley untuk menyelenggarakan even serta kegiatan lainnya.

"Sesuai nama grupnya, anggota kami adalah dari komunitas sepeda motor Harley Davidson se-Jawa Barat," ujar Heryanto kepada Tribun Jabar, ditemui saat acara First Anniversary HOG Siliwangi, di Dealer Siliwangi Harley Davidson, Jalan Wastu Kencana, Bandung, Minggu (19/5/2019) malam

Beberapa komunitas yang tergabung di antaranya Harley Davidson Club Bandung (HCB), IMBI WJC, BB1%, BBMC, Meddocs, Hippocrates MC, G-Srek West Java, VHDEI, Lodaya Brotherhood, RGOG West Java, Club Style West Java, Kobar MC, All Hogers SBC, Empty, Outsiders, Bikers Advokat Indonesia, Entog Ngojay, MBC Bandung, dan lainnya.

Adapun jenis sepeda motor yang ditunggangi oleh anggota grup tersebut terhitung cukup beragam. Yakni mulai dari motor Touring, Cruiser, Softail, Dyna, Sportster, V-Rod, Buell, dan lainnya.

Harley Davidson Luncurkan Produk Terbaru Tipe MY19 dan FXDR 114, Segini Harganya

Basecamp HOG Silwingi berlokasi di dealer Siliwangi Harley Davidson, Jalan Wastu Kencana, Bandung.

Di sana, para pengurus dan anggota grup lainnya kerap nongkrong setiap ada waktu luang. Kegiatannya membahas info terbaru tentang motor Harley, berbagi ilmu tentang perawatan motor Harley dan sebagainya.

"Untuk waktu ngumpul kami tidak ada jadwal khusus. Semuanya fleksibel. Apabila pada hari biasa kami ada waktu luang, yah bakal jumpa di sana," jelas Heryanto.

Heryanto mengatakan, dari sejumlah kegiatan HOG Siliwangi, tidak jauh berbeda dengan perkumpulan komunitas sepeda motor lainnya.

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved