Aksi Keluarga Rinni Wulandari Sambut Hari Keluarga Internasional Bersama Koleksi UV Cut dari Uniqlo

Untuk mendapatkan kualitas momen kebersamaan dengan keluarga yang paripurna, Rinni dan Jevin menjadikan kenyamanan sebagai syarat utama

Aksi Keluarga Rinni Wulandari Sambut Hari Keluarga Internasional Bersama Koleksi UV Cut dari Uniqlo
Istimewa
Keluarga Rinni Wulandari ketika mengisi waktu bersama dalam menyambut International Family Day ( Hari Keluarga Internasional). 

TRIBUNJABAR.ID -- Bagi pasangan musisi Rinni Wulandari dan Jevin Julian, hari keluarga internasional merupakan saat yang tepat untuk menikmati waktu berkualitas bersama keluarga.

Untuk diketahui Hari Keluarga Internasional diperingati setiap tanggal 15 Mei.

Hari Keluarga Internasional tersebut mengingatkan seluruh masyarakat akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan dari dalam diri dalam menghadapi banyaknya tantangan demi pencapaian yang lebih baik.

Pasangan Rinni pemenang Indonesian Idol Musim ke-4 dan Jevin yang produser musik ini adalah salah satu pasangan yang turut merayakan Hari Keluarga Internasional dengan melakukan berbagai aktivitas seru bersama buah hati mereka.

“Karena Nord sudah lebih aktif jadi aku dan Jevin sering ngajak Nord main di luar ruangan, supaya dia lebih leluasa bergerak. Kebetulan minggu ini bertepatan dengan International Family Day, jadi kami memilih menghabiskan waktu untuk piknik bersama Nord,” kata Rinni sesuai dengan keterangan pers yang diterima Tribun Jabar dari Uniqlo, Selasa (14/5/2019).

Untuk mendapatkan kualitas momen kebersamaan dengan keluarga yang paripurna, Rinni dan Jevin menjadikan kenyamanan sebagai syarat utama yang paling penting dan harus ada.

“Sangat penting untuk tetap merasa aman dan nyaman ketika bermain diluar ruangan bersama si kecil. Terlepas dari pakaian apa yang kita kenakan saat beraktivitas, yang terpenting adalah kita merasa nyaman dan terlindungi saat memakainya," katanya menambahkan.

Fesyen Bulan Ramadhan, Chacha Frederica dan Elzatta Luncurkan Busana Muslim Berbahan Premium

Jevin menyatakan family day lebih dimaknai sebagai waktu berkualitas bersama keluarga, seperti menghabiskan waktu bermain bersama anak atau bahkan hanya sekedar berkumpul bersama keluarga besar.

“Menurut aku, tanggal 15 Mei itu adalah momentum supaya kita selalu ingat seberapa penting dan berartinya keluarga dikehidupan kita. Jadi, family day buat kita tuh hampir setiap hari,” tutur Jevin.

Rinni dan Jevin menyadari bahwa waktu berkualitas bersama keluarga dapat dinikmati dengan memakai pakaian yang tepat dan tidak menghalangi gerak saat bermain.

Halaman
12
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved