Persib Bandung

Kedatangan Atep Sampai Jersey Kerah Kuning, Ini yang Disorot Bobotoh Saat Launching Persib Bandung

Terdapat sejumlah momen yang menjadi sorotan bobotoh dalam peluncuran Tim Persib Bandung. Berikut Tribun Jabar merangkum sejumlah sorotan bobotoh dal

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung resmi merilis 31 pemain yang akan memperkuat tim berjuluk Maung Bandung itu di kompetisi Liga 1 2019 dalam acara launching tim di Ball Room Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019). 

TRIBUNJABAR.ID - Persib Bandung akhirnya secara resmi menggelar peluncuran tim yang akan berlaga di Liga 1 2019 pada Sabtu (11/5/2019) di Hotel Savoy Homann, Bandung.

Selain peluncuran tim, manajemen Persib Bandung juga memperkenalkan semua sponsor yang mendukung Persib Bandung mengarungi kompetisi musim ini.

Tentu momen ini menjadi perhatian bagi banyak bobotoh yang menantikan Persib Bandung berlaga.

Terdapat sejumlah momen yang menjadi sorotan bobotoh dalam peluncuran Tim Persib Bandung.

Berikut Tribun Jabar merangkum sejumlah sorotan bobotoh dalam peluncuran Tim Persib Bandung.

Nomor 7 Warisan Atep Akhirnya Dikenakan Beckham, Atep Mengaku Senang

1. Pemberian penghargaan kepada Atep

Dalam peluncuran Tim Persib Bandung, mantan pemain Persib Bandung Atep, terlihat hadir meski sudah tidak menjadi bagian dari tim.

Tidak hanya hadir, dalam kesempatan itu, Atep juga menerima penghargaan dari manajemen Persib Bandung atas kontribusinya selamam memperkuat Maung Bandung.

Atep tercatat memperkuat Persib Bandung dari 2008 hingga 2018. Ia juga turut berkontribusi mempersembahkan gelar juara Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

Mantan pemain Persib Bandung, Atep berfoto bersama jajaran Komisaris PT PBB, dalam acara launching tim Persib Bandung di ball room hotel Savoy Homman, Kota Bandung.
Mantan pemain Persib Bandung, Atep berfoto bersama jajaran Komisaris PT PBB, dalam acara launching tim Persib Bandung di ball room hotel Savoy Homman, Kota Bandung. (Tribunjabar/Nazmi Abdurahman)

“Bermain selama 10 musim bersama Persib merupakan waktu yang luar biasa karena Persib adalah tim impian saya sejak kecil dan membawa juara Persib adalah mimpi saya,” ujar Atep saat sambutan.

Halaman
1234
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved