Liga Champions

Prediksi Line Up Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam, Tuan Rumah Tanpa Hary Kane dan Son Heung-min

prediksi line up Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam di Semifinal Liga Champions, tuan rumah tanpa Hary Kane dan Son Heung-Min

TRIBUNJABAR.ID- Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam, tuan rumah kehilangan sejumlah pilar dalam laga semifinal Liga Champions malam ini.

Duel Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (1/5/2019) dinihari WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Dalam bentrokan Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam, pelatih Mauricio Pochettino harus tampil tanpa penyerang andalannya Harry Kane yang mengalami cedera engkel dan Son Heung-Min (akumulasi kartu).

Tiga pemain lain Spur yang juga dipastikan absen yakni Erik Lamela (hamstring), Serge Aurier (hamstring) dan Harry Winks (cedera panggul).

Meski kehilangan sejumlah pilar, Mauricio Pochettino punya kabar baik soal kebugaran Moussa Sissoko yang absen dalam tiga laga.

Gelandang asal Prancis  yang sempat cedera kunci paha itu sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya pada Senin (29/4/2019).

Jadwal Semifinal Liga Champions Malam Ini, Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam di RCTI

Philippe Coutinho Gelisah Jelang Barcelona vs Liverpool di Semifinal Liga Champions

 Spurs juga masih memantau kondisi terbaru dari bek Jan Vertonghen hingga Selasa (30/4/2019) pagi yang masih belum sembuh total dari cedera paha.

Meski banyak pemain yang cedera, Mauricio Pochettino menekankan mustahil bagi Tottenham Hotspur untuk merasa 'kelelahan' dalam kompetisi Liga Champions, termasuk saat menjamu Ajax Amsterdam.

"Akan jadi sebuah malam yang indah karena kami bermain di semifinal di stadion baru, sesuatu yang tidak pernah dipikirkan orang beberapa waktu lalu. Ini adalah pertandingan yang membuat kami tidak mungkin merasa kelelahan, apalagi tidak semangat untuk bermain. Semuanya adalah soal mental," ujar Mauricio Pochettino dilansir BolaSport.com dari laman resmi UEFA.

 Sementara, Ajax Amsterdam sebagai tim tamu datang dengan kekuatan penuh dan keadaan segar.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved