Liga Champions

Jadwal Semifinal Liga Champions Malam Ini, Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam di RCTI

Laga Tottenham vs Ajax di semifinal Liga Champions digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Rabu pukul 02.00 WIB dna disiarkan langsung oleh RCTI

Jadwal Semifinal Liga Champions Malam Ini, Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam di RCTI
Twitter @ChampionsLeague
Laga Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam di semifinal Liga Champions digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Rabu pukul 02.00 WIB dna disiarkan langsung oleh RCTI 

TRIBUNJABAR.ID-  Dua tim kejutan Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam saling berhadapan pabak semifinal Liga Champions leg pertama malam nanti atau Rabu dinihari WIB.

Laga Tottenham vs Ajax di semifinal Liga Champions digelar di Tottenham Hotspur Stadium, pada Selasa (30/4/2019) atau Rabu pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung oleh RCTI.

Sebelum bersua di semifinal, Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam, sama-sama mengalahkan tim unggulan di babak delapan Liga Champions.

Spurs lolos ke semifinal berkat keunggulan agregat 4-4 (Spursunggul gol tandang) atas Manchester City, sementara Ajax mengalahkan Juventus dengan agregat 3-2.

The Lily Whites bakal menjamu raksasa Belanda lebih dulu di markas barunya, Tottenham Hotspur Stadium dalam laga leg pertama.

Anak asuh Mauricio Pochettino baru saja merasakan kekalahan perdana di stadion baru saat tumbang dari tetangga sendiri, West Ham dengan skor 0-1 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (27/4/2019).

Philippe Coutinho Gelisah Jelang Barcelona vs Liverpool di Semifinal Liga Champions

Jadwal Semifinal Liga Champions: Liverpool vs Barcelona, Tottenham vs Ajax Amsterdam

Di tengah absennya sejumlah pilar karena akumulasi kartu semisal Son Heung-min dan cederanya Harry Kane, Mauricio Pochettino punya kabar baik soal kembalinya Moussa Sissoko.

Gelandang asal Prancis yang melewatkan tiga laga karena cedera kunci paha tersebut sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya pada Senin (29/4/2019).

Dalam pers konferensi, Mauricio Pochettino menekankan bakal memaksimalkan ketersediaan pemain yang ada di skuatnya.

 "Kami mencapai babak ini karena kami adalah tim dan akan tetap menjadi sebuah tim, bukan masalah siapa yang akan mencetak gol."

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved