Anak Hary Tanoe Bersaing dengan Ibas dan Johan Budi di Dapil Jatim, Begini Komentar Bos MNC Grup Itu

Putri ketiga bos MNC Grup Hary Tanoesoedibjo, bersaing dengan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Johan Budi di Dapil Jatim.

Anak Hary Tanoe Bersaing dengan Ibas dan Johan Budi di Dapil Jatim, Begini Komentar Bos MNC Grup Itu
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo alias Hary Tanoe 

TRIBUNJABAR.ID, MAGETAN- Jessica Herliani Tanoesoedibjo, putri ketiga bos MNC Grup Hary Tanoesoedibjo, bersaing dengan Edhie Baskoro Yudhoyono ( Ibas) dan Johan Budi di Dapil Jatim.

Anak Hary Tanoesoedibjo itu maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Perindo dengan nomor urut 2 di Dapil Jatim.

Di dapil yang sama, ada Edhie Baskoro Yudhoyono ( Ibas), caleg nomor urut 1 dari Partai Demokrat dan Johan Budi yang adalah caleg nomor urut 1 dari PDIP.

Johan Budi sebelumnya dikenal sebagai jubir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi.

HT yang ditemui usai kegiatan memperkenalkan caleg dari partai Perindo, memberikan komentar seputar pencalonan putrinya, Jessica Herliani Tanoesoedibjo, yang harus bersaing dengan Ibas dan Johan Budi.

"Jessica itu anak hebat, enggak masalah, (satu dapil dengan Ibas maupun Johan Budi), menjadikan untuk mengabdi kepada bangsa,” ujar Hary Tanoe, Senin (1/4/2019).

Murid SD Menangis Histeris Hingga 300 Rumah Diterjang Banjir, Ini 7 Fakta Banjir Ujungberung Bandung

Kampanye ke Lombok, Maruf Amin akan Temui Tokoh-tokoh Ini

Ibas mengantar Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni saat mendaftar di KPU DKI Jakarta, Jumat (23/9/2016).
Ibas mengantar Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni saat mendaftar di KPU DKI Jakarta, Jumat (23/9/2016). (KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI)

Dia optimistis putri ketiganya tersebut akan melenggang ke Senayan pada Pemilu 2019. Menurut Hary Tanoe, putrinya tersebut sudah berpengalaman di bidang kegiatan sosial, terutama di MNC Grup. hal itu menjadi modal jessica untuk meraih simpati warga Jatim.

"Di MNC Jessica yang pegang CSR. Banyak bantu masyarakat dengan perpustakaan, pengobatan gratis, dan sebagainya," ujar Hary Tanoe.

Sebagai informasi, Hary Tanoe beserta anak dan istrinya hadir dalam acara perkenalan caleg di DPC Partai Perindo Magetan, Senin.

Dalam acara itu, Jessica menyampaikan orasi politiknya. Dalam orasinya tersebut, dia berjanji memperjuangkan pendidikan untuk anak-anak Indonesia. Sebab menurutnya, masih ada ketimpangan di bidang pendidikan.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved