Persib Bandung

Tidak Ikut ke Batam, Ini yang Dilakukan Dua Pemain Persib Bandung Kemarin di Lapangan Sidolig

Dua dari enam pemain Persib Bandung yang tak dibawa pelatih Miljan Radovic ke pemusatan latihan di Batam, mengikuti . . .

Tidak Ikut ke Batam, Ini yang Dilakukan Dua Pemain Persib Bandung Kemarin di Lapangan Sidolig
Dok.Tribun Jabar
Ilustrasi: Berlatih di Lapangan Sidolig Kota Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dua dari enam pemain Persib Bandung yang tak dibawa pelatih Miljan Radovic ke pemusatan latihan di Batam mengikuti latihan bersama Diklat Persib U-20, di Lapangan Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (27/3/2019).

Mereka adalah Puja Abdillah dan Muhammad Wildan Ramdani.

Sementara keempat lainnya, yakni Esteban Vizcarra, M Al Amin Syukur Fisabillah, Fulgensius Paji Billy Keraf ,dan Muchlis Hadi Ning juga dikabarkan tetap mendapat pekerjaan rumah berupa latihan secara individu. 

Di tempat latihan skuat Diklat Persib U-20, selain Puja dan Wildan, terlihat juga Mario Jardel, pemain Diklat Persib yang beberapa kali disertakan dalam latihan bersama tim senior.

Pelatih Diklat Persib U-20, Yadi Mulyadi mengatakan kehadiran Puja dan Wildan dalam latihan Maung Ngora memberikan dampak positif bagi anak asuhnya. 

Menurutnya, para pemain Maung Ngora dapat berlatih sambil belajar dari Puja dan Wildan yang berhasil promosi ke tim senior.

"Dengan berlatih di sini bersama kami, mereka (Persib U-20) bisa lebih bergairah. Di samping itu juga jadi hal bagus untuk memotivasi pemain U-20 kami," ujar Yadi, saat ditemui seusai memimpin latihan.

Di bawah arahan Yadi Mulyadi, Puja dan Muhammad Wildan terlihat mengikuti semua program seperti pemain U-20 yang lainnya.

Puja dan Wildan tetap diberikan porsi latihan yang sama untuk menjaga kondisi kebugaran.

Halaman
123
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved