Jerinx SID Marah Besar Disebut 'Dajjal' oleh Warganet, Tantang Pria Ini Bertemu di Jakarta

Tak hanya itu, menurut pengakuan Jerinx SID, oknum tersesbut menebar pesan ancaman melalui pesan instan ke kekasih Jerinx SID, Nora Alexandra Philip.

Jerinx SID Marah Besar Disebut 'Dajjal' oleh Warganet, Tantang Pria Ini Bertemu di Jakarta
Instagram @jrxsid
Jerinx SID. 

DRUMMER Band Superman Is Dead, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID baru-baru ini membuat sebuah cuitan di Twitter soal dirinya yang disebut telah dibenturkan dengan klub sepak bola Persija Jakarta oleh seorang oknum.

Adapun Jerinx SID pada cuitannya menyebut bahwa oknum tersebut adalah sumber masalah hingga menyebabkan Jerinx SID sempat bersitegang dengan beberapa suporter Persija Jakarta.

Tak hanya itu, menurut pengakuan Jerinx SID, oknum tersesbut menebar pesan ancaman melalui pesan instan yang dikimkan kepada kekasih Jerinx SID, Nora Alexandra Philip.

"Ini dia provokator yg bentur2in saya dgn Persija. Pengecut berlindung di balik bola & agama. Nuduh saya dajjal, tapi DM kata2 tak pantas ke pasangan saya. Saya tantang orang ini duel 1 on 1 di JKT. Yg kalah ga boleh ke polisi. Yg tahu nomer/alamatnya, email jrx@supermanisdead.net," tulis Jerinx SID di Twitter pribadinya, @JRX_SID, Rabu (28/32019).

Sementara itu, Jerinx SID sempat terlibat twitwar dengan suporter Persija Jakarta, buntut cuitannya di Twitter soal Jakarta sentris.

Kala itu, Jerinx SID yang banyak mengkritik soal Jakarta sentris mendapat banyak respons negatif dari warganet yang kontra terhadap pernyataannya tersebut.

Adapun menurut Jerinx SID, warganet yang banyak mengomentari cuitannya soal Jakarta sentris itu mayoritas adalah suporter Persija Jakarta.

"Lama-lama jadi bingung, ibu kota Indonesia itu Jakarta atau Persija ya?," tulis Jerinx SID, Sabtu (23/3/2019).

Tak hanya itu, Jerinx SID pun sempat membuat cuitan kontroversial soal Superman Is Dead bakal tampil di sebuah acara di Jakarta pada 30 Maret 2019.

Adapun yang membuat geram para warganet yang mayoritas merupakan suporter Persija itu adalah cuitan Jerinx SID yang menyinggung soal 'jari tengah nganggur'.

Halaman
123
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved