Jerinx Geram Hubungannya dengan Nora Alexandra Dibilang Settingan, Puji Kekasihnya Setinggi Langit

Mendengar hubungannya dengan Nora Alexandra Philip banyak disebut settingan, Jerinx SID pun lantas memberikan penjelasan soal hubungan yang sebenarnya

Jerinx Geram Hubungannya dengan Nora Alexandra Dibilang Settingan, Puji Kekasihnya Setinggi Langit
Kolase Tribun Jabar
Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip 

TRIBUNJABAR.ID - Musisi asal Bali yang tergabung dengan band Superman Is Dead, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID menjelaskan status hubungan yang sebenarnya dengan mantan istri Aliff Alli Khan, Nora Alexandra Philip.

Adapun Jerinx SID belakangan ini memang sering terlihat mengunggah foto Nora Alexandra Philip di media sosial, baik di Twitter maupun di Instagram pribadinya.

Beberapa foto yang dipajang Jerinx SID itu menunjukkan bahwa drummer Superman Is Dead itu mempunyai hubungan yang spesial dengan model cantik Nora Alexandra Philip.

Meski begitu, warganet yang kontra terhadap Jerinx SID menyebutkan bahwa hubungannya dengan Nora Alexandra Philip itu tak lebih dari sekedar settingan seperti yang tren di kalangan seleb belakangan ini.

Mendengar hubungannya dengan Nora Alexandra Philip banyak disebut settingan, Jerinx SID pun lantas memberikan penjelasan soal hubungan yang sebenarnya.

Melalui Instagram miliknya, @jrxsid, Jerinx SID panjang lebar mengatakan bahwa hubungannya dengan Nora Alexandra Philip bukanlah settingan seperti kebanyakan selebriti di Indonesia.

"Ini Bali, bukan panggung drama setting-an!

Belakangan, beberapa netizen menyangka hubungan saya dengan Nora adalah setting-an. Masuk akal sih sangkaan mereka, memang banyak seleb moron di Jakarta sana melakukan hal itu.

Kekasih saya saksinya. Meski bukan seleb, dia pernah ditawari 25 juta utk jadi pasangan setting-an oleh seleb palsu Jakarta berfollowers jutaan, yg tentu saja ditolak oleh Nora.

Ini bukti nyata kekasih saya bukan tipe perempuan pansos. Dia juga seringkali menolak tawaran film, sinetron, acara TV, dll. Jika benar gila popularitas, gampang banget bagi dia utk raih semua itu dari dulu.

Halaman
12
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved