Persib Bandung

Miljan Radovic Tunggu Pemain Asing Asia, Ternyata Bukan Striker Murni, Padahal Persib Butuh Striker

Kehadiran pemain asing Asia diyakini pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menjadikan timnya lebih kuat dan siap bersaing di kompetisi

Miljan Radovic Tunggu Pemain Asing Asia, Ternyata Bukan Striker Murni, Padahal Persib Butuh Striker
TRIBUN JABAR/FERDYAN ADHY NUGRAHA
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic (tengah) dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan melawan Arema FC di Graha Persib, Minggu (17/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kehadiran pemain asing Asia diyakini pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menjadikan timnya lebih kuat dan siap bersaing di kompetisi Liga 1 musim 2019-2010.

Saat ini, Persib Bandung hanya memiliki satu rekrutan anyar pemain asing yakni Srdjan Lopicic, sementara dua pemain asing lainnya, Ezechiel Ndouasel dan Bojan Malisic sudah lebih dulu gabung bersama Persib sejak musim lalu.

 Selama tampil dikompetisi pramusim Piala Presiden, Srdjan Lopicic yang menjadi pemain anyar belum memberikan kontribusi bagi tim. Sebagai pemain asing, Lopicic pun gagal menjadi pembeda dalam permainan Persib Bandung selama bersaing di Piala Presiden.

Radovic mengharapkan dengan adanya tambahan satu pemain asing Asia, timnya menjadi lebih kuat dan mampu mengangkat performa Maung Bandung nantinya.

Meski Radovic masih merahasiakan indentitas pemain incarannya, namun kemungkinan pemain asia ini akan mengisi posisi sebagai second striker. Padahal Persib Bandung membutuhkan striker murni.

"Kita masih incar satu pemain Asia lagi. Yang pasti sekarang kita pantau terus pemain itu. Ini tentu bagus ya untuk tim dan pasti memberikan kontribusi yang positif," ujar Radovic, dikutip dari laman resmi tim, Minggu (17/3/2019).

Menjelang Liga 2 Tahun 2019, PSGC CIamis akan Rekrut Pemain Baru pada Bulan Depan

Radovic pun yakin pemain asing yang terlambat gabung bersama Supardi dan kawan-kawan ini mampu cepat beradaptasi dengan kondisi tim dan skema bermain yang dia usung untuk musim ini."Kita punya waktu persiapan yang cukup banyak. Setelah libur mereka akan kembali segar dan siap untuk berlatih lagi," katanya.


Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved