Menjelang Liga 2 Tahun 2019, PSGC CIamis akan Rekrut Pemain Baru pada Bulan Depan

PSGC Ciamis mulai bersiap-siap merekrut pemain sebagai persiapan tim untuk menghadapi Liga 2 tahun 2019.

Menjelang Liga 2 Tahun 2019, PSGC CIamis akan Rekrut Pemain Baru pada Bulan Depan
tribunjabar/andri m dani
Manajer PSGC, H Herdiat Sunarya tampil di panggung menyumbangkan suaranya pada malam hiburan “Sewindu Balad Galuh” (peringatan 8 tahun Kelompok Suporter PSGC “Balad Galuh”) di pelataran Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (16/3/2019) malam 

Laporan Wartawan Tribun jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Meski kondisi PSSI saat ini  sedang dirundung kasus mafia bola pengaturan skor, PSGC Ciamis mulai bersiap-siap merekrut pemain sebagai persiapan tim untuk menghadapi Liga 2 tahun 2019.

“Rencananya bulan depan (April), sudah ada persiapan tim. Termasuk rekrut pemain,”ujar Manajer PSGC  Ciamis, H Herdiat Sunarya pada malam hiburan Sewindu (8-th) Balad Galuh di pelataran Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (16/3/2019) malam.

Namun semua rencana tersebut kata Herdiat, tergantung perkembangan kondisi yang melanda PSSI terutama menyangkut kepastian berlangsungnya Liga. Sembari berharap Liga 2 berlangsung sesuai dengan rancangan semula. Setelah Liga 1 kick off berlanjut dimulainya Liga 2.

“Tahun lalu PSGC main di Liga 3, tahun ini PSGC kembali ke Liga2. Tahun depan mudah-mudahan sudah di Liga 1. Kita harus optimis,” ujarnya.

Target untuk lolos ke LIga 1 tentu dimulai dengan rekrutmen  pemain  serta tim pelatih  yang berlevel. Serta dukungan masyarakat, penonton dan supporter fanatik.

Jalan Raya Majalaya-Rancaekek, dari Perum Rancaekek Kencana hingga Jembatan Citarik akan Dilebarkan

Menurut Herdiat, sekitar 5 tahun lalu ketika PSGC masih main di Divisi Utama, penonton bejibun memenuhi tribun utara, selatan dan timur serta tribun VIP.

Dan Balad Galuh (perhimpunan suporter fanatik PSGC) menjadi bagian terbesar dari itu semua. Balad Galuh telah menjadi pendorong semangat bagi PSGC untuk terus berprestasi.

Pada malam hiburan anniversart sewindu “Balad Galuh” Sabtu (16/3/2019) malam tersebut Herdiat tidak hanya menyampaian kerinduannya tentang dukungan penonton  yang penuh sesak memenuhi stadion setiap PSGC main seperti lima tahun lalu.

Namun  Bupati Ciamis terpilih itu juga didaulat melantunkan lagu favoritnya. Yakni  lagu “Dengan Napasmu” dari  Band Ungu. Pada kesempatan tersebut Herdiat tampil di panggung diiringi band “D-Blessmen.


Penulis: Andri M Dani
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved