Andi Arief Tersandung Narkoba

Andi Arief 'Ngegas', Sebut Mahfud MD Sok Tahu dan Sok Benar soal Kasus Narkoba yang Dialaminya

Adapun Andi Arief meminta Mahfud Md tidak berspekulasi soal kasus yang menimpanya dan mengancam eks Ketua MK itu dilanjut pada proses hukum.

Andi Arief 'Ngegas', Sebut Mahfud MD Sok Tahu dan Sok Benar soal Kasus Narkoba yang Dialaminya
Kolase Tribun Jabar
Mahfud MD dan Andi Arief 

TRIBUNJABAR.ID - Politikus Partai Demokrat, Andi Arief yang tersandung kasus narkoba membuat publik heboh dengan cuitannya terbaru di Twitter.

Setelah kemarin Andi Arief sempat minta maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan akibat kasus yang menimpanya itu, kali ini Wasekjen Partai Demokrat itu tampak 'nge-gas' seletah terlibat twitwar dengan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD.

Adapun Andi Arief meminta Mahfud Md tidak berspekulasi soal kasus yang menimpanya dan mengancam eks Ketua MK itu dilanjut pada proses hukum. 

"Pak Prof @mohmahfudmd, anda jangan berspekulasi dan sok tahu soal kejadian yg sedang saya alami.Saya bisa tuntut anda dalam jalur hukum dan meminta lembaga yang memberi anda gelar profesor mencabut gelar itu karena sok tahu dan sok bener," tulis Andi Arief di Twitter, Rabu (6/3/2019). 

Selain itu, Andi Arief mengaku tak terima dengan pernyataan Mahfud MD soal kasus narkoba yang menimpanya saat ini.

"Serahkan dan percayakan pada Polri yang sedang sedang menangani yang saya alami. Saya ini belum diadili dan belum ada putusan hukum soal saya, bagaimana gelar Profesor bisa menyimpulkan secara sembarangan Pak Prof @mohmahfudmd," kata Andi Arief.

Untuk terakhir kalinya, Andi Arief langsung menutup cuitannya itu dengan meminta Mahfud MD tidak lagi berspekulasi mengenai dirinya yang kini sedang tertimpa kasus narkoba.

"Ini tuit terakhir saya sama.saya menjalani semua yg diproses Polri. Saya terpaksa mentuit karena saya ingin Prof @mohmahfudmd berhenti berspekulasi dan membuat pengadilan sendiri," kata Andi Arief.

Sementara itu, peringatan untuk Mahfud MD dari Andi Arief itu merupakan buntut cuitan eks Ketua MK di Twitter mengenai kasus narkoba yang menimpa Andi Arief.

Adapun Mahfud MD sempat membuat beberapa cuitan pada Selasa (5/3/2019) dua hari setelah Andi Arief ditangkap polisi.

Kala itu, Mahfud MD mengomentari cuitan netizen yang me-mention cuitannya yang dulu soal narkoba.

"Trims atas reposting cuitan sy (10/1/19). Waktu itu AA nyerang sy trs krn isu 7 kontainer SS sy bilang hoax. Maka daripada ikut ngawur sy titip pesan kpd AA dgn miminjam adresat "Anak2 Milenial" agar menjauhi narkoba sebab narkoba itu membunuh akal sehat dan membunuh masa depan," tulis Mahfud MD.

Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved