Mikha Tambayong Terpukul Ibunya Deva Malaihollo Meninggal Dunia, Begini Kondisinya Sekarang

Penyanyi Mikha Tambayong mendapat kabar ibundanya, Deva Malaihollo, meninggal dunia saat sedang mempersiapkan penampilan

Mikha Tambayong Terpukul Ibunya Deva Malaihollo Meninggal Dunia, Begini Kondisinya Sekarang
instagram@miktambayong
Mikha Tambayong dan ibu, Deva Sheila Malaihollo 

TRIBUNJABAR.ID - Penyanyi Mikha Tambayong mendapat kabar ibundanya, Deva Malaihollo, meninggal dunia saat sedang mempersiapkan penampilan di Java Jazz Festival 2019 pada Minggu (3/3/2019).

Ya, Mikha Tambayong memang dijadwalkan tampil di gelaran musik tahunan itu berkolaborasi dengan Harvey Malaihollo dan The Millenials Sing Motown.

Pihak keluarga memutuskan meminta Mikha Tambayong untuk membatalkan penampilannya.

Saat mendapatkan kabar duka itu, Mikha Tambayong sempat tidak bisa menerima.

Lantaran, sang bunda ialah sosok yang selalu mendampingi penyanyi usia 24 tahun itu selama menjalani karier di dunia hiburan.

Hal itu disampaikan Putri Cahyadie, kakak sepupu Mikha Tambayong, saat ditemui Grid.ID di rumah duka, kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (3/3/2019) malam.

"Mikha itu anak tunggal selalu sama ibunya, papanya juga kerja di luar negeri. Dan dari awal karier Mikha didampingi sama mamanya, pasti terpukul lah," kata Putri.

"Cuman karena dukungan dari kita, keluarga, dan teman-temannya. Mikha juga selalu berpegang teguh sama Tuhan Yesus, saya yakin Mikha kuat," sambungnya.

Melihat kondisi Mikha Tambayong seorang anak tunggal, Putri Cahyadie mengatakan akan ada di samping adik sepupunya untuk memberikan dukungan.

Sebab sejak kecil ia selalu mendapat petuah dari keluarga, agar menjaga seluruh adiknya.

"Kebiasaan di keluarga saya. Apalagi saya di keluarga adalah cucu pertama. Di mana saya punya lima adik sepupu. Didikan almarhum dan ibu saya, semua keluarga om Harvey. Untuk selalu menyuruh menjaga adik-adik," pungkasnya.

Sebagai informasi, mendiang Deva Malaihollo hembuskan napas terakhir di usia 51 tahun.

Almarhumah meninggalkan seorang anak, Mikha Tambayong dan satu suami.

Editor: Widia Lestari
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved