Andi Arief Tersandung Narkoba

Ada di Kubu yang Berbeda, Budiman Sudjatmiko Justru Bicara Kisah Pertemanan dengan Andi Arief

Adapun Budiman Sudjatmiko menyuarakan pendapatnya tentang Andi Arief yang tersandung kasus narkoba di akun Twitter pribadinya.

Ada di Kubu yang Berbeda, Budiman Sudjatmiko Justru Bicara Kisah Pertemanan dengan Andi Arief
tribunnews.com
Budiman Sudjatmiko dan Andi Arief 

TRIBUNJABAR.ID - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ), Budiman Sudjatmiko angkat bicara soal penangkapan politisi Partai Demokrat, Andi Arief yang ditangkap karena kasus narkoba.

Adapun Budiman Sudjatmiko menyuarakan pendapatnya tentang Andi Arief yang tersandung kasus narkoba di akun Twitter pribadinya.

Selain itu, Budiman Sudjatmiko mengaku merasa prihatin dengan tertangkapnya Andi Arief karena kasus narkoba.

Ia mempertanyakan apa nikmatnya narkoba kepada Andi Arief, ketimbang melakukan diskusi-diskusi yang biasa keduanya lakukan.

"Apa sih nikmatnya narkoba, ndi? Bukankah lbh nikmat berdiskusi ide2 besar buah pikir orang2 besar & KITA SENDIRI serta mewujudkannya dlm masyarakat? Kamu sdh memilih jalanmu dgn memilih jenis teman macam apa di sekitarmu. Sedih & moga2 tuduhan itu tdk benar," tulis Budiman Sudjatmiko di Twitter, Senin (4/3/2019).

Selain itu, dalam cuitannya di Twitter, Budiman Sudjatmiko menyayangkan Andi Arief yang disebutnya telah salah memilih teman.

"Bukan berujung begini saat 25 tahun lalu kita berdebat di kost2an di Sendowo UGM, saat kita merencanakan banyak hal besar u/ Indonesia kan? Aku berusaha tetap di jalanku, tp kamu memilih teman2 yg tak pernah bertaruh nyawa bersamamu. Mereka datang saat nikmat," kata Budiman Sudjatmiko.

Sementara itu, buntut cuitan Budiman Sudjatmiko itu mendapatkan banyak tanggapan dari warganet.

Adapun warganet menyebut bahwa meskipun berbeda jalan politik, sejatinya Andi Arief dan Budiman Sudjatmiko adalah teman baik.

(Tribun Jabar/Fauzie Pradita Abbas)

Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved