Inilah Alasan Keluarga A6 Membuka Bisnis Ayam Asix yang ke-10 di Kota Bandung

Selain menekuni kuliner Dapur Asix, keluarga A6 juga memiliki bisnis kuliner lainnya bernama Ayam Asix.

Inilah Alasan Keluarga A6 Membuka Bisnis Ayam Asix yang ke-10 di Kota Bandung
TRIBUN JABAR/FASKO DEHOTMAN
Ashanti yang didampingi Anang, Aurel, dan Azriel, melalakukan sesi potong tumpeng sebagai tanda dibukanya Gerai Ayam Asix cabang Bandung, pusat pertokoan Tritan Point Gg Sastradinata Ujung Berung, Sabtu (16/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Selain menekuni kuliner Dapur Asix, keluarga A6 juga memiliki bisnis kuliner lainnya bernama Ayam Asix.

Kali ini, Keluarga A6 menghadirkan usaha tersebut di Bandung, yang berlokasi di pusat pertokoan Tritan Point Gg Sastradinata Ujung Berung, Bandung.

Ashanty yang didampingi Anang, Aurel dan Azriel, merasa bangga dan antusias memperkenalkan gerai baru mereka kepada warga Bandung.

"Bandung adalah gerai kita yang ke-10. Sebelumnya kita baru saja membuka di Depok pada Minggu 10 Februari 2019," ujar Ashanti dihadapan awak media, saat hadir di preskon Ayam Asix, Ujung Berung, Sabtu (16/2/2019) siang.

Saat ditanyai mengapa memilih Bandung sebagai lanjutan bisnis kuliner Ayam asix mereka ke 10, Ashanti mengaku, karena permintaan yang cukup banyak di beberapa kota sebelumnya.

Keluarga A6 Tampil Kompak Saat Pembukaan Ayam Asix di Bandung, Aurel Jadi Pusat Perhatian

Selain itu, proses perizinan bisnis dan tempat kuliner di Bandung itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

"Selain itu, kami juga mememilih Bandung karena merupakan salah satu surga kuliner di Indonesia. Menu daging ayam yang ditawarkan juga ramah di kantong Warga Bandung," kata Ashanti.

Beragam menu ayam goreng krispi yang ditawarkan di Gerai Ayam Asix (A6) cabang Bandung. Foto diambil, Sabtu (16/2/2019).
Beragam menu ayam goreng krispi yang ditawarkan di Gerai Ayam Asix (A6) cabang Bandung. Foto diambil, Sabtu (16/2/2019). (TRIBUN JABAR/FASKO DEHOTMAN)

Ayam Asix yang dikenal dengan tagline 'Ada Cinta di Setiap Rasa' ini, bermakna di setiap resep menu masakan dibuat dengan rasa kasih sayang dari Bunda Ashanty untuk suami dan keempat anaknya.

"Aku berharap responnya sangat tinggi dan mendapat tanggapan yang positif dari Warga Bandung. Pokonya rasanya enak pasti bikin ketagihan untuk mencobanya lagi," kata Ashanti. (Fasko)

7 Fakta Kesiapan Persib Bandung untuk Menang Hadapi Arema FC di Leg 1 Piala Indonesia

AHY Ungkap Romantisnya SBY Saat Ani Yudhoyono Sakit, Dedikasikan Waktu untuk Sang Istri

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved