RUU Permusikan

Jerinx SID Kembali 'Serang' Anang Soal RUU Permusikan, Singgung Profesi dan Gaji Suami Ashanty

Adapun kritik yang dilontarkan Jerinx berkaitan dengan hasil dari Konferensi Meja Potlot di markas grup band Slank.

Jerinx SID Kembali 'Serang' Anang Soal RUU Permusikan, Singgung Profesi dan Gaji Suami Ashanty
ISTIMEWA
I Gede Ari Astina alias Jerinx 

TRIBUNJABAR.ID - Drummer band Superman Is Dead atau SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx kembali melontarkan kritik pedasnya terkait RUU Permusikan.

Adapun kritik yang dilontarkan Jerinx berkaitan dengan hasil dari Konferensi Meja Potlot di markas grup band Slank di Jalan Potlot II, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2019) yang membahas RUU Permusikan.

Selain itu, Jerinx menyinggung keputusan suami Ashanty, Anang Hermansyah yang pada Konferensi Meja Potlot disebut bakal mengajukan surat penarikan usulan RUU Permusikan ke pimpinan DPR.

"Dalam kapasitas saya sebagai pengusul RUU Permusikan, saya akan mengajukan surat penarikan RUU Permusikan ke pimpinan DPR, selanjutnya agar bisa diproses sesuai mekanisme yang berlaku," kata Anang Hermansyah seperti dikutip dari unggahan di Instagram Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan, Kamis (14/2/2019).

Hal itulah yang membuat Jerinx mempertanyakan kinerja Anang Hermansyah sebagai anggota DPR.

"Saya masih agak heran, dia yg ngusulin RUU dia pula yg ikut minta batalin. Jadi dulu pas ngusulin, dia gak ngawal proses lahirnya RUU? Trus rakyat gaji dia 60jt/bulan buat apa ya?," tulis Jerinx, Jumat (15/2/2019).

Selain itu, Jerinx juga mengatakan, mundur dari jabatan di DPR lebih baik ketimbang hanya ikut berbicara soal pembatalan RUU Permusikan.

"Minta maaf, mengundurkan diri karena kerja gak becus, itu baru layak diapresiasi. Kalau cuma ikut bilang batal dan berjanji ini-itu ya semua orang yg dalam keadaan terdesak juga bisa, mas," kata Jerinx.

 (Tribun Jabar/Fauzie Pradita Abbas)

Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved