Baru Juga Menikah, Polly Bule Inggris Tinggalkan Suaminya Nur Khamid, Ternyata Ada Alasannya

Belum lama pernikahan bule Inggris, Polly Alexandria Robinson dengan pria Indonesia asal Muntilan, Nur Khamid, kini sang istri kembali ke negaranya.

Baru Juga Menikah, Polly Bule Inggris Tinggalkan Suaminya Nur Khamid, Ternyata Ada Alasannya
Istimewa.
Pernikahan Nur Khamid (26), seorang pria asal Dusun Gaten, Desa Ketunggeng, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, dengan seorang wanita asal Inggris bernama Polly Alexandrea Robinson (21) tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

TRIBUNJABAR.ID- Belum genap satu bulan pernikahan bule asal Inggris, Polly Alexandria Robinson dengan pria Indonesia asal Muntilan, Nur Khamid, kini sang istri putuskan untuk kembali ke negaranya.

Keputusannya meninggalkan suaminya sementara itu sudah ia rencanakan bahkan sebelum mereka melangsungkan pernihakan secara siri.

Dilansir oleh TribunWow.com dari tayangan Brownies, Trans TV, kembalinya Polly ke Inggris itu sudah diketahui Nur Khamid sejak sebelum menikah, Kamis (20/12/2018).

Polly yang kembali ke Inggris pada Sabtu (22/12/2018) itu mengatakan pada Brownies untuk melanjutkan kuliah di negaranya.

"I have to go back," ujar Polly.

Ivan Gunawan selaku pembawa acara Brownies pun menanggapi dengan kelakar.

"Jadi dia balik dulu, semoga entar pas balik ke London dia sadar ya say," kelakar Ivan.

Sementara suami Polly, Nur Khamid mengatakan sebenarnya dirinya akan ikut dengan Polly ke Inggris.

Namun, rencananya itu harus tertunda karena dia masih ada pekerjaan.

"Sebenarnya Desember ini aku ke Inggris cuman kebetulan aku tabrakan sama ku kerjakan di Bali, jadi ku cancel mungkin di summer depan, kalau enggak jatuhnya next year,' ujar Nur Khamid.

 

Halaman
12
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved