Menyambut Natal, Pohon Natal Sudah Berdiri di Ciwalk Bandung, Jadi Latar Selfie Pengunjung

Berbagai ornamen menyambut Hari Natal sudah menghiasi hampir di setiap sudut pusat perbelanjaan Cihampelas Walk (Ciwalk), Kota Bandung.

Menyambut Natal, Pohon Natal Sudah Berdiri di Ciwalk Bandung, Jadi Latar Selfie Pengunjung
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Pohon natal telah dipajang di depan pintu masuk pusat perbelanjaan Cihampelas Walk (Ciwalk), Kota Bandung, Senin (10/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bulan Desember merupakan bulan penyambutan Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember setiap tahunnya.

Berbagai ornamen menyambut Hari Natal sudah menghiasi hampir di setiap sudut pusat perbelanjaan Cihampelas Walk (Ciwalk), Kota Bandung.

Semenjak tiba di pintu masuk Mall (lokasi drop off), mata pengunjung akan dimanjakan dengan pohon natal yang sudah berdiri menjulang ke atas yang memiliki tinggi hampir 10 meter.

Tahun ini, pohon natal di Ciwalk Bandung di letakkan diatas satu bangunan menyerupai rumah yang berbentuk segi enam yang ditahan oleh enam buah tiang berwarna kuning.

Sebagian sisi rumah tersebut dicat kuning dan berwarna putih dan berpondasikan papan berwarna hijau dan merah.

Mengelilingi pohon natal yang diletakkan di atas rumah, terdapat pagar berwarna merah dan disekitarnya diberikan lampu yang akan menyalan di malam hari.

Pohon natal yang didirikan dihiasi aksesoris lampu dan bola-bola yang berwarna keemasan, silver, dan merah.

Sejumlah pengunjung terlihat sudah mulai berfoto di bawah pohon natal tersebut, meskipun belum selesai 100 persen.

Proses penyelesaian pengerjaan pohon natal tersebut masih berlangsung. Sejumlah pekerja terlihat melakukan pengecatan di sejumlah sisi bangunan yang menjadi tempat peletakan pohon natal tersebut.

Jalan memasuki bangunan Mall, pengunjung juga akan melihat tongkat merah putih yang ditempelkan di sejumlah pohon pinang yang ada disekitar mall.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved