Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Maung Bandung Wajib Menang

Bhayangkara FC vs Persib Bandung wajib dimenangkan Maung Bandung. Jika seri apalagi kalah, peluang juara Liga 1 semakin menipis.

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Maung Bandung Wajib Menang
Infografis Bhayangakra FC v Persib Bandung. 

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan menjadi pertaruhan bagi tim tamu yang harus menang demi kesempatan meraih gelar juara Liga 1.

Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan bisa disaksikan langsung secara Live Streaming di ponsel.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung bakal digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018).

Persib Bandung yang tengah bersaing dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta untuk menjadi juara Liga 1 wajib mengalahkan tuan rumah.

Hasil seri apalagi kalah akan membuat posisi Maung Bandung semakin sulit.

Bhayangkara FC Vs Persib Bandung, Bobotoh Cantik Ini Yakin Ezechiel N Douassel Bakal Jadi Penentu

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Ezechiel dan Bauman Dipastikan Main

Kini Persib ada di posisi tiga klasemen sementara dengan torehan 46 angka, terpaut empat poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

Di laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung, tim tamu bisa kembali memainkan dua penyerang andalannya, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

Ezechiel harus absen di lima laga Persib karena sanksi Komdis PSSI. Tanpa Ezechiel Persib tak mampu mengalahkan lawannya.

Ezechiel tercatat sudah mencetak 14 gol dari 17 pertandingan bersama Maung Bandung musim ini. Sementara Bauman sembilan gol dari 20 penampilannya selama ini.

Kembalinya dua legiun asing itu menjadi keuntungan bagi lini depan Persib. Duet dua pemain andalan Mario Gomez itu diprediksi bakal menjadi ancaman serius bagi lini belakang Bhayangkara FC.

Halaman
123
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved