Persib Bandung

Hasil PSM Makassar vs Persib Bandung 1-0: Jalannya Pertandingan

Kedua tim bermain ngotot, permainan agresif diperagakan kedua tim, hingga akhir laga.

Hasil PSM Makassar vs Persib Bandung 1-0: Jalannya Pertandingan
Tribun Timur
Pemain Persib Bandung Patrich Wanggai berduel di udara saat menghadapi PSM Makassar tadi sore. 

TRIBUNJABAR.ID, MAKASSAR - Para pemain Persib Bandung terlihat murung dan mencoba melakukan protes kepada wasit, setelahnya kalah oleh PSM Makassar 0-1 di Stadion Andi Matalata, Makassar, Rabu (24/10) pada Liga 1 Indonesia 2018.

Dengan hasil tersebut tim Maung Bandung tetap berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan poin 45, dan PSM Makassar mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan poin 50.

Tim tuan rumah berhasil mengalahkan Persib dengan susah payah, sebab para pemain tim Maung Bandung pun, berjuang bermain ngotot untuk bisa merebut poin.

Kedua tim bermain ngotot, permainan agresif diperagakan kedua tim, hingga akhir laga.

Di babak pertama kedua tim saling menyerang dan berhasil menciptakan peluang, namun tidak berbuah gol.
baik Persib atau PSM sudah menutup serangan lawan mulai dari lini tengah, peluang yang dimiliki bisa tercipta dengan sulit.

Sebab lini bertahan kedua cukup rapat, tidak membiarkan penyerang lawan berdiri bebas.

Pada laga klasik ini di babak pertama tim tuan rumah lebih mendominasi penguasaan bola, tapi Persib pun berhasil meredam serangan-serangannya dan mampu balik menyerang.

Tim Maung berhasil menciptakan beberapa peluang diantaranya peluang emas yang didapat di akhir babak pertama melalui tendangan keras yang dilepaskan Patrich Wanggai, namun sayang bola masih membentur mistar gawang.

Penyerang PSM, Guy Junior yang mendapat beberapa kali peluang, di babak pertama tidak mampu menyelesaikan peluang yang didapat seperti di menit 21.

Dia mendapat peluang dari umpan terobosan tapi pejaga gawang Persib, M Natshir Fadhil Mahbuby, keluar dari sarangnya dan berhasil mengamankan gawangnya dengan membuang bola.

Halaman
12
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved