Menurut Para Ahli, Selingkuh Ternyata Wajar, Lalu Mengapa Perselingkuhan Bisa Ada dalam Pernikahan?

Selingkuh dinilai wajar oleh para ahli, Albert Einstein pun kabarnya juga suka berselingkuh dan bahkan menikahi selingkuhan.

Menurut Para Ahli, Selingkuh Ternyata Wajar, Lalu Mengapa Perselingkuhan Bisa Ada dalam Pernikahan?
theattractivearts
illustrasi 

TRIBUNJABAR.ID - Fenomena perselingkuhan mulai banyak terkuak di jagat maya.

Kita bisa melihat kasus perselingkuhan di media sosial, baik facebook atau instagram.

Kabar dugaan perselingkuhan yang akhir-akhir ini mencuat adalah yang dialami oleh Rini Puspitawati (26) dan Ragil Supriyanto (34) yang mobilnya terjun bebas di jurang Sarangan, Magetan, Jawa Timur pada Sabtu (13/10/2018).

Akibat kecelakaan maut tersebut, Ragil meninggal dunia di tempat dalam kondisi luka parah di kepala, sedangkan Rini yang sempat kritis akhirnya tewas juga.

Fenomena selingkuh tak hanya terjadi di Indonesia, namun di seluruh dunia.

Beberapa artis Bollywood misalnya, bintang top papan atas tersebut juga tergoda oleh daya tarik perempuan lain di kehidupan pernikahannya.

Beberapa artis Bollywood yang berselingkuh di antaranya Aamir Khan, Govinda, Akshay Kumar, Saif Ali Khan, dan Hrithik Roshan.

Meski baru fenomena perselingkuhan mulai mencuat dan banyak terbongkar di khalayak ramai baru-baru ini, ternyata fenomena perselingkuhan sudah terjadi sejak dahulu kala.

Dikutip dari The Talko, salah satu fenomena perselingkuhan yang melegenda adalah pada abad ke 44 SM yang dilakukan Cleopatra, sang Ratu Mesir Kuno dengan Jenderal Romawi Marc Antony dan Julius Caesar.

Sedangkan fenomena perselingkuhan lain juga dilakukan oleh sang jenius, Albert Einstein.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved