Resmikan Mess Perwira, Danlanud Suryadarma Minta Penghuni Merawatnya Biar Tahan Lama

Ia tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Lanud Suryadarma dan pihak-pihak yang telah bekerja keras

Resmikan Mess Perwira, Danlanud Suryadarma Minta Penghuni Merawatnya Biar Tahan Lama
ISTIMEWA
Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala menandatangani prasasti peresmian Mess Perwira di Komplek Garuda Lanud Suryadarma Kalijati Subang. Selasa (16/10/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala meresmikan Mess Perwira Lanud Suryadarma yang baru selesai direnovasi, di lingkungan Komplek Garuda Lanud Suryadarma Kalijati Subang. Selasa (16/10/2018).

Menurut Danlanud, pembangunan Mess Perwira yang berlangsung selama satu bulan ini, awalnya merupakan rumah dinas yang sudah tidak layak huni dan sudah lama kosong serta tidak ada penghuninya.

“Untuk itu kami sangat tergerak, bagaimana mewujudkan agar bangunan ini dapat kembali di gunakan dengan baik dalam mendukung tugas anggota," ujar Danlanud, dalam rilisnya yang diterima Tribun, Selasa (16/20).

Komandan juga meminta kepada personel yang akan menempati mess ini, agar selalu merawat serta memperhatikan pemeliharaan tempat ini, sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama. 

“Saya juga berharap kepada penghuni mess ini untuk dapat berkreasi agar mess ini menjadi asri, sejuk, nyaman, tertib, bersih, sehat dan juga aman," tambahnya.

Danlanud juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT. Nusa Bakti Pratama yang telah membantu kelancaran pembangunan mess ini. Ia tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Lanud Suryadarma dan pihak-pihak yang telah bekerja keras ikut membangun dan mewujudkan pembangunan bedah rumah tidak layak huni, dengan semangat dan penuh keikhlasan sehingga pembangunan renovasi rumah tidak layak huni menjadi Mess Perwira Lanud Suryadarma dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Danlanud Suryadarma yang didampingi oleh Aan Rochiyanto dari PT. Nusa Bakti Pratama menandatangani prasasti dan pengguntingan pita serta penyerahan kunci mess kepada Kepala Dinas Personel Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Antonius Adi sebagai tanda peresmian mess perwira tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Wing 8 kolonel Pnb Suliono, Para Kadisdan  pejabat Lanud Suryadarma, Danramil Kalijati, Lurah Kalijati Barat, serta para undangan lainnya. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved