Breaking News:

Yuk Isi Halloween dengan Ketegangan Goosebumps 2 Haunted House di Trans Studio Bandung

Setelah pengunjung bertemu dengan karakter tersebut, pengunjung harus menyelesaikan kode tersembunyi untuk bisa keluar dari tempat mencekam tersebut.

Tribunjabar/Fasko Dehotman
Beberapa pengunjung diajak makan malam bersama Dracula di wahana Goosebumps 2 Haunted House, TSB, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Selasa (9/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dalam rangka memeriahkan Halloween, Trans Studio Bandung (TSB) dan Sony Pictures menyajikan even khusus bertajuk Goosebumps 2 Haunted House.

Even tersebut diselenggarakan di dalam TSB, Jalan Gatot Subroto, Bandung, pada 5 Oktober 2018 hingga 4 November 2018, dimulai pukul 10.30 WIB.

Anggit Adiyana, Admin Marcom TSB, menuturkan, even tersebut diadaptasi dari film Goosebumps 2 Haunted House yang akan segera tayang di bioskop tahun ini.

Anggit menjelaskan, Goosebumps 2 Haunted House menceritakan tentang para monster di dalam buku yang menjadi hidup saat berada di dunia nyata.

Pasha Ungu Cerita ke Anak, Rumah Dinas di Palu Terbelah 4 Setelah Gempa, Tembok dan Beton Terpisah

"Tak kalah menariknya, Goosebumps 2 Haunted House juga di desain menjadi salah satu wahana yang cukup mencekam, serta didukung dengan beberapa spesial efek diantarannya bubble, dry ice, suara, cahaya dan masih banyak lagi," ujar Anggit kepada Tribun Jabar, ditemui di Trans Studio Bandung, Selasa (9/10/2018) siang.

Saat memasuki Goosebumps tersebut, pengunjung diajak menyusuri labirin kelam yang akan membawa pengunjung merasakan sensasi masuk ke dalam film Goosebumps 2.

Di dalam labirin ini, pengunjung juga berjumpa dengan karakter-karakter Goosebumps yang akan membuat pengunjung merasakan pengalaman yang tidak terlupakan, sambil berpetualang menyusuri sebuah rumah tua.


Karakter-karakter Goosebumpsyang akan pengunjung jumpai diantaranya adalah sonia, werewolf, zombie, clown murder, vampire, scarecrow dan witch.

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved