Via Vallen Ungkap Dua Penyakitnya yang Bikin Dia Disebut Mirip Emak-emak

Baru-baru ini, Via Vallen membeberkan dua penyakit yang ia derita yang selama ini jadi salah satu pemicu kritikan netizen kepadanya.

Via Vallen Ungkap Dua Penyakitnya yang Bikin Dia Disebut Mirip Emak-emak
capture video
Via Vallen saat mengunjungi rumahnya yang terkena dampak lumpur Lapindo di Tanggulangin, Sidoarjo. 

Ya, bentuk tubuh Via Vallen yang dinilai tak selangsing dulu rupanya juga disadari oleh Via Vallen

Untuk masalah bentuk tubuh, Via Vallen mengaku dirinya masih berusaha untuk menurunkan berat badannya.

Karena memiliki kendala penyakit maag, Via Vallen tak maksimal untuk melakukan diet.

Via Vallen sebelum terkenal.
Via Vallen sebelum terkenal. (Net)

'Terimakasihh kakakk kritiknya, kalo soal suara memang ada perubahan karena radang saya sudah parah dan harus dioperasii, cuma saya takuuttt kalo dioperasiii.

Soal badan saya masih berusaha semampu saya buat nurunin, karena saya punya maag akut jadi kurang bisa maksimal dietnya,' tulis Via Vallen seperti dikutip dari akun Instagram @viavallen, Senin (17/9/2018).

Berikut screenshoot foto saat Via Vallen menjelaskan penyakitnya:

Via Vallen balas komentar netizen mengenai bentuk tubuh dan kualitas suaranya yang dinilai menurun
Via Vallen balas komentar netizen mengenai bentuk tubuh dan kualitas suaranya yang dinilai menurun (instagram.com/viavallen)

Meski begitu, ada netizen yang mendukung Via Vallen dan memintanya
untuk tak usah memaksakan diet.

"@viavallen @riskatrisna17 suaranya emang udah berubah sekarang serak
bgt gak sebening dulu tapi tetep bgs dan enak kalau didengerin.
teteh kalau diet jgn dipaksain takut sakit,
mending kurangin makan nasi putih or diganti nasi merah banyakin makan
sayur dan buah dan olahraga jgn lupa.
kurangin job tiap hari teh untuk memperbaiki badan dan suara.
semoga apa yg diinginkan tercapai ya teteh," komentar @syariah1111.

"Gendut aja tetep cantik kok kaa," sahut sekar_aruumm.

"@viavallen uhhh mbk via vallen lapang dada yah menerima hujatan para
netizen. Lop yu pul mbk via," tulis @ilhamsandyr.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved