Wisata

Seru Banget! Berkunjung Ke Dunia Peri di Fairy Garden, Maribaya Lembang [VLOG]

FAIRY Garden merupakan tempat wisata terbaru yang masih satu grup dengan The Lodge Maribaya...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

FAIRY Garden merupakan tempat wisata terbaru yang masih satu grup dengan The Lodge Maribaya yang dikenal dengan wisata selfienya.

Fairy Garden memiliki konsep yang berbeda dengan The Lodge, tempat wisata ini adalah sebuah taman luas dan unik dengan tema dunia peri.

Dari pintu masuk Fairy Garden, Anda akan melihat sebuah kerajaan yang cukup luas, di pintu masuknya terdapat seorang peri cantik lengkap dengan sayapnya akan menyambut kedatangan Anda.

Begitu memasuki kastil, Anda bisa menemukan area restoran dan sebuah tempat penyewaan berbagai sayap mulai dari ukuran kecil hingga besar.

"Pengunjung bisa foto menggunakan sayap dengan membayar biaya sewa Rp 30.000 selama 10 menit," ujar guest relation officer Fairy Garden, Egi saat ditemui di Fairy Garden, Selasa (11/9/2018).

Di perjalanan selanjutnya, pengunjung akan melihat area taman yang cukup luas yang tersebar berbagai jenis peri yang akan menyapa Anda.

Baru saja soft opening saat bulan Juni, pembangunan Fairy Garden memang belum rampung 100% , namun konsep tempat wisata yang ditawarkan akan menarik perhatian.

Bagaimana tidak, ternyata ada canpur tangan orang-orang keren di balik pembuatan pakaian, patung, dan tarian para peri di Fairy Garden.

"Patung perinya di dukung oleh Nu Art, pembuat patung GWK di Bali, desain pakaian perinya di buat oleh desainer pakaian asal Bandung, Deden Siswanto, dan tariannya dilatih oleh Niko yang pernah melatih Agnes Monica," ujar Egi.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved