PSGC Ciamis Tersinggir dari Liga 3 Nasional, Pelatih dan Manajemen Minta Maaf

Tim berjuluk Laskar Galuh itu gagal lolos ke babak 32 besar (pertemuan 16 besar Liga Nasional dan 16 besar Liga Nusantara).

PSGC Ciamis Tersinggir dari Liga 3 Nasional, Pelatih dan Manajemen Minta Maaf
Tribun Jabar/Andri M Dani
Tersingkir – Laga terakhir babak penyisihan Grup 2 Liga 3 Nasional antara tuan rumah PSGC (kostum ungu) dan Bogor FC di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (9/9) sore berakhir dengan skor 0-2 untuk kekalahan PSGC Ciamis. Kekalahan tersebut membuat PSGC gagal lolos ke babak berikut. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS– PSGC Ciamis tersingkir setelah kalah 0-2  dari tamunya, Bogor FC, pada laga terakhir babak penyisihan Grup 2 Liga 3 Nasional di Stadion Ciamis, Mingu (9/9/2018) sore.

Tim berjuluk Laskar Galuh itu gagal lolos ke babak 32 besar (pertemuan 16 besar Liga Nasional dan 16 besar Liga Nusantara).

Berkat kemenangan 2-0 atas  tuan rumah PSGC Ciamis, Bogor FC jadi juara Grup 2 Liga Nasional dan berhak maju ke babak berikutnya.

Lampung Sakti FC tampil menjadi runner up setelah berhasil mengalahkan tamunya Persikabo Bogor di Stadion Way Halim Bandar Lampung juga pada hari Minggu (9/9/2018) sore.

Lampung Sakti mendampingi Bogor FC ke babak lanjutan Liga Nasional. PSGC Ciamis berada di posisi ke-3 klasemen akhir babak penyisihan Grup 2 Liga 3 Nasional, sedikit di atas Persikabo Bogor.

Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2018, 1 Muharram 1440 Hijriah, untuk WhatsApp, Line, dan SMS

Amalan dan Keutamaan di Bulan Muharram yang Dianjurkan Rasulullah, Dibayar dengan Pahala yang Besar

Dua gol kemenangan Bogor FC diborong oleh M. Dwi Rafi Angga, striker klub yang berjuluk Laskar Kujang tersebut. Gol pertama Dwi terjadi pada menit akhir waktu normal babak pertama sebelum perpanjang waktu 3 menit.

Dwi memanfatkan umpan cantik dari sector kiri lapangan. Skor 1-0 untuk keunggulan Bogor FC menutup babak pertama.

Pada menit ke-76 babak kedua, lagi-lagi Dwi yang menjebol gawang PSGC yang dijaga Imam Nurjaman. Dwi berhasil memanfaatkan bola saat terjadi kemelut di depan gawang PSGC.

Skor 2-0 bagi Bogor FC tak berubah sampai wasit Haryanto dari Tulung Agung menutup laga.

Halaman
12
Penulis: Andri M Dani
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved