Bahan Bakar yang Cocok Untuk Motor Skuter Honda PCX Hybrid

Bahan bakar yang cocok untuk sepeda motor hybrid seperti Honda PCX Hybrid adalah bahan bakar yang memiliki oktana diatas 92.

Bahan Bakar yang Cocok Untuk Motor Skuter Honda PCX Hybrid
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Training Fasilitator PT Daya Adicipta Motora (DAM), Agung Sugihono sedang menjelaskan produk terbaru dari motor skuter Honda PCX Hybrid kepada awak media di acara Sharing Produk All New Honda PCX Hybrid di PT Daya Adicipta Motora di Jalan Raya Cibeureum No 26, Kota Bandung, Jumat (7/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bahan bakar yang cocok untuk sepeda motor hybrid seperti Honda PCX Hybrid adalah bahan bakar yang memiliki oktana diatas 92.

Hal itu disampaikan Training Fasilitator PT Daya Adicipta Motora (DAM), Agung Sugihono, Sharing Produk All New Honda PCX Hybrid di PT Daya Adicipta Motora di Jalan Raya Cibeureum No 26, Kota Bandung, Jumat (7/9/2018).

"Sebaiknya penggunaan bahan bakar atau bensin untuk sepeda motor Honda PCX Hybrid sebaiknya menggunakan oktan diatas 92 semisal pertamax," ujar Training Fasilitator PT Daya Adicipta Motora (DAM), Agung Sugihono.

Sepeda Motor Hybrid Pertama di Indonesia Diperkenalkan Honda

Meriahkan HUT Ke-73 TNI, Lanud Husein Sastranegara Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis dan Baksos

Sehingga sepeda motor ini hanya bisa menggunakan bahan bakar Pertamax, Pertamax Plus, atau bahan bakar yang memiliki nilai oktana sama.

Agung juga mengatakan bahwa bahan bakar premium atau pertalite boleh digunakan tetapi akan mempengaruhi pengapian atau pembakarannya.

"Jadi kalau penggunaan di bawah oktan 92 akan mempengaruhi pengapian atau pembakarannya, jadi segi power-nya berkurang," ujarnya.

Kerajinan Topeng Babakan Lima Wanda Khas Cirebon Tembus Pasar Mancanegara

Mario Gomez Waswas Empat Pemain Pilarnya Dihantui Akumulasi Kartu Kuning Saat Jamu Arema FC

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved