Breaking News:

Tribun Seleb

Saipul Jamil Sebut Dua Artis Ini Sering Mengunjunginya di Penjara

Pedangdut Saipul Jamil bersyukur meskipun saat ini dirinya mendekam di penjara, masih banyak orang yang. . .

Tribunnews
Saipul Jamil 

TRIBUNJABAR.ID - Pedangdut Saipul Jamil bersyukur meskipun saat ini dirinya mendekam di penjara, masih banyak orang yang masih bersimpatik padanya. 

Saipul dihukum selama 8 tahun penjara dengan remisi masa tahanan 4 tahun sehingga ia dipastikan bisa bebas pada awal tahun 2020 mendatang. 

Meski begitu, ia sedang mengajukan PK (peninjauan kembali), sehingga kemungkinan untuk dirinya bebas bisa dipercepat lagi yakni pada awal tahun 2019 mendatang.

Mantan suami Dewi Perssik ini mengatakan selama 2 tahun tinggal di dalam penjara, masih banyak penggemar hingga teman artis yang masih peduli padanya.

"Banyak yang datang," bukanya saat ditemui di Rumah Tahanan Kelas 1 Cipinang pada Selasa (4/9/2018). 

Ia menyebutkan banyak dari teman-teman kalangan artisnya yang ikut menjenguknya beberapa bulan terakhir seperti Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

"Papi Ivan Gunawan. Hehehe aku kan manggilnya papi ya," ceritanya antusias. 
"Ruben juga pernah datang bawa makanan dia itu Geprek Bensu. Enak ya," lanjutnya lagi. 
Saipul sendiri merasa terharu dengan simpati teman-teman kalangan artisnya termasuk juga penggemar yang masih terus mendukungnya tanpa memandang hukuman yang ia lalui sekarang terlihat hina. 
"Ya ini kan takdir dari Tuhan. Aku cukup menjalani saja," imbuhnya. 
"Yang jelas saya bersyukur bisa menebus dosa dan kesalahan saya selama berada di dunia ini. Bisa merasakan masuk penjara. Karena ada yang lebih parah dari dunia ini," tutupnya.
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved