Asian Games 2018

STKIP Pasundan Sambut Meriah Mahasiswa yang Meraih Medali Asian Games 2018

Sebanyak 10 atlet Asian Games 2018 yang berstatus mahasiswa STKIP Pasundan Cimahi mendapat sambutan meriah di Kampus STKIP Pasundan Jalan Permana, Kot

STKIP Pasundan Sambut Meriah Mahasiswa yang Meraih Medali Asian Games 2018
Tribun Jabar/ Hilman Kamaludin
Penyambutan dan Pemberian Penghargaan terhadap Atlet Asian Games 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Sebanyak 10 atlet Asian Games 2018 yang berstatus mahasiswa STKIP Pasundan Cimahi mendapat sambutan meriah di Kampus STKIP Pasundan Jalan Permana, Kota Cimahi, Rabu (4/9/218).

Dari pantauan Tribun Jabar, para atlet berprestasi itu langsung disambut tarian, tepuk tangan, dan teriakan dari mahasiswa.

Sejumlah mahasiswa dan dosen terlihat meminta foto bersama dengan atlet peraih medali emas cabor pencak silat, Hanifan Yudani Kusumah, dan atlet peraih medali emas cabor dayung, Tanzil Hadid dan Romodhon Mardiana.

Penyambutan dan pemberian penghargaan langsung diberikan oleh pejabat STKIP, Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan, Didi Turmudzi dan pejabat dari Pemerintah Kota Cimahi.

Dari 10 mahasiswa STKIP yang berlaga pada Asian Games 2018 itu, tiga di antaranya mendapat medali emas, 7 atlet lainnya mendapatkan medali perak dan perunggu dari berbagai cabor.

Di atas panggung, satu per satu para atlet dikalungkan bunga dan langsung diberikan penghargaan berupa beasiswa dari STKIP Pasundan.

Tak sedikit mahasiswa yang mengabadikan foto para atlet yang menggunakan jaket Asian Games 2018 berwarna merah itu.

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di Pasar Gedebage

Rekor MURI Menari Maumere Bersama Dipecahkan di Cirebon

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved