Otomotif

Elegannya Tampilan DFSK Glory 580 dan Spesifikasinya Pada Peluncuran Resmi di TSM Bandung [VIDEO]

DONGFENG Sokon yang dikenal dengan singkatan DFSK merupakan sebuah perusahaan otomotif...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - DongFeng Sokon yang dikenal dengan singkatan DFSK merupakan sebuah perusahaan otomotif kualitas unggul asal Tiongkok dengan produk utamanya yakni SUV, MPV, dan juga mini commercial vehicles.

DFSK dibawah payung PT Sinar Terang Mobilindo memperkenalkan produk SUV terbarunya, yakni DFSK Glory 580.

DFSK Galery 580 menandai perkenalan perdananya di Kota Bandung, melalui even yang digelar di Main Antrium Trans Studio Mall, Selasa (4/9/2018).

Selama even peluncuran tersebut, akan ada program sales DP 25 persen dan Booking Fee sebesar Rp 5 juta.

Tersedia pula Lucky DIP Vouchet serta smartphone dengan total ratusan juta.

Fransico Sirait, General Manager Operation and Business Development DFSK Jakarta Timur, menuturkan, DFSK Glory 580 merupakan produk terbaru yang dihadirkan oleh DFSK PT Sinar Terang Mobilindo. 

"Saat ini kami resmi meluncurkannya di TSM Bandung yang evennya itu digelar hingga Minggu (9/9/2018) mendatang. Di sana para pengunjung bisa melihat langsung dari model mobil hingga fitur yang tersedia," ujar Fransico kepada Tribun Jabar, ditemui saat Press Confrence DFSK Glory 589 di Trans Studio Mall Bandung, Selasa (4/9/2018).

Ia menjelaskan, dari spesifikasi dan fiturnya, Mobil DFSK Glory 580 memiliki CC sebesar 1500-1800, dan mesin 1.5L-1.8 L Turbo, serta dilengkapi Auto Light, Smart Key, Tire Presire Monitoring System (TPMS), Electric Sunroof, Monitor layar sentuh 8-10 inch, GPS Navigasi, Safety ESP, dan lainnya.

Terkait harga, Fransico mengatakan, nominalnya berkisar antara Rp 251 juta-Rp 314 juta, tergantung dari jenis tipe yang diinginkan.  (*)

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved