Pengedar Narkoba Diciduk Polres Bandung, 128 Butir Pil Ekstasi dan Sabu jadi Barang Buktinya

Proses penyelidikan dan penyidikan saat in ditangani oleh Unit I Reserse Narkoba, Polres Bandung.

Pengedar Narkoba Diciduk Polres Bandung, 128 Butir Pil Ekstasi dan Sabu jadi Barang Buktinya
istimewa
128 Butir Pil Ekstasi dan Satu Ons Sabu Berhasil Disita Bersama Seorang Tersangka 

Laporan Wartawan TribunJabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Satuan Reserse Narkoba Polres Bandung berhasil mengamankan 128 butir pil ekstasi, satu ons narkoba jenis sabu dan seorang pria berinisial AIA (27) di Jl Raya Sukamenak RT 007, RW 002, Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung (07/8/2018).

Kasat Narkoba Polres Bandung, AKP Wahyu Agung mengatakan bahwa informasi tersebut diperoleh dari anggotanya terkait penangkapan AIA.

"Dari pengakuan tersangka, ekstasi dan sabu tersebut diperolehnya dari Rivan yang masih berstatus DPO. Narkoba tersebut ditempel di Jl Moh Ramdan dekat patung ikan, Kota Bandung," kata Wahyu melalui pesan singkat kepada TribunJabar, Kamis (09/8/2018).

Satuan Reserse Narkoba Polres Bandung menyita barang bukti berupa 100 butir ekstasi yang dibungkus dalam tissu, 28 butir ekstasi yang disimpan dalam keresek hitam, dua paket kecil sabu dalam bungkus klip warna bening, alat hisap sabu dalam kotak kecil warna hitam, 10 paket sabut dalam klip warna bening, lima paket kecil sabu dalam bungkus permen, tujuh paket sabu dalam bungkus plastik klip bening, satu unit timbangan elektrik, satu unit ponsel, dan satu buah kartu ATM lengkap dengan buku tabungan atas nama AIA.

Ratusan ekstasi tersebut diakui tersangka harga perbutirnya diperoleh dari bandar sekira Rp 350 ribu dan dijualnya kembali seharga Rp 400 ribu.

Penangkapan tersangka yang dilakukan pada (07/8/2018) tersebut, berlangsung pukul 22.00 WIB yang disaksikan oleh empat orang.

Proses penyelidikan dan penyidikan saat in ditangani oleh Unit I Reserse Narkoba, Polres Bandung.

Persib Vs Mitra Kukar, Adu Ketajaman Duet Mesin Gol Persib dan Top Scorer Liga 1 2018

Ini Penyakit Paling Mematikan yang Mungkin Terjadi Saat Mendaki Gunung, Kenali Gejalanya

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Yudha Maulana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved